Bupati Rembang Buka Porkab 2017

oleh -1,277 kali dibaca

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rembang dimulai hari ini dengan upacara pembukaan di alun- alun Rembang, Selasa (12/9/2017). Kegiatan yang berlangsung hingga Rabu (13/9/2017) besok itu dibuka secara resmi oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Porkan sebagai persiapan untuk mencari atlet, berprestasi, menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2018 di Surakarta.

Menurut Bupati, atlet yang berprestasi yang dihasilkan pada Porkab kali ini, nantinya akan mendapat pembinaan secara berkelanjutan dari pemerintah Kabupaten Rembang. “Atlet yang berprestasi nantinya akan mendapat pembinaan secara berkelanjutan dari pemkab Rembang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sugiyarto menyebutkan Porkab tahun ini diikuti sebanyak 1.268 atlit. Cabang Olahraga yang dipertandingkan ada 12 cabor dan memperebutkan 534 medali.

12 Cabor yang dipertandingkan yakni cabor atletik, basket, voli, bulutangkis, catur, panahan, panjat tebing, pencak silat, takraw, tenis meja, wushu, karate.(Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.