Car meet up pada 1st Anniversary Low n’ Slow

oleh -1,285 kali dibaca

Kudus – Isknews.com (10/11/15) Komunitas Low n’ Slow di Kudus sudah ada sejak 1 November 2014, dan hari ini tepat setahun yang lalu berdiri dan di resmikan.

Bertempat di TOMS Cafe mulai jam 14.00 – 17.00 berlangsung car meet up, dan disamping di ikuti anggota juga mengundang komunitas mobil lain nya.

Ketua Klub Adhi aka kaya Kepada Isknews.com mengatakan bahwa Komunitas yang beranggotakan 25 orang ini rata-rata adalah pengusaha muda yang ingin mengaplikasikan hobi nya dalam dunia otomotif dan Modifikasi Kontes Mobil, dalam hal ini Low n’ Slow.

Di waktu yang bersamaan Fauzan bendahara klub Low n’ Slow menambahkan bahwa selain ikut ke event Auto Rave Contest Regional Jateng DIY di PRPP Semarang, anggota kami juga pernah menjuarai event tingkat nasional, kejurnas Drag Race 2015 dan mendapat juara 2, kategori kelas 21, 1500 – 2000 cc yang di gelar beberapa waktu yang lalu di Sirkuit Sentul Jawa barat.

Kecintaan pada hobi modifikasi Kontes mobil tidak luput melupakan hubungan horisontal nya, mengadakan Bakti sosial. Kunjungan ke yayasan Yatim piatu, bagi-bagi Takjil waktu Ngabuburit Ramadhan, dan event sosial lain.”paparnya.

‪#‎Jivan‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :