Catat! Tiket Early Bird Panggung Musikal Keluarga Cemara Dijual Mulai 1 Juni 2024

oleh -90 kali dibaca

Nasional, isknews.com – Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) sangat antusias menyambut pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara.  Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Tiket akan mulai dijual dari tanggal 1 Juni 2024, dimulai dari harga Rp 149.900.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di El Professor, Urban Forest, Jakarta, pada 30 Mei 2024, Cristian Immanuel, selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengatakan, “Untuk memenuhi animo masyarakat yang luar biasa terhadap pementasan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Visinema Studios telah bersiap untuk memulai penjualan tiket mulai tanggal 1 Juni 2024 di Loket.com. Dimulai dari harga Rp 149.900, penjualan tiket Early Bird ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan spektakuler dan imersif bagi seluruh anggota keluarga di saat libur sekolah nanti.”

Tiket early bird pertunjukan akan dijual di Loket.com dan hampir setengah kapasitas tiket akan dijual di bawah Rp 500.000, dengan rincian harga sebagai berikut; untuk tiket pertunjukan weekdays, kategori Bronze Rp 149.900, Silver Rp 249.900, Gold Rp 349.900, Platinum Rp 549.900, VIP Rp 749.900 dan VVIP Rp 1.149.900. Sementara untuk tiket pertunjukan weekends, kategori Bronze Rp 174.900, Silver Rp 299.900, Gold Rp 399.900, Platinum Rp 599.900, VIP Rp 799.900 dan VVIP Rp 1.299.900. Harga tersebut diharap dapat memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati pementasan ini. Penjualan tiket Early Bird ini juga menjadi kesempatan untuk penonton mendapatkan penawaran harga yang terjangkau, sebelum penjualan tiket dengan harga normal dimulai. Manfaat lain yang juga bisa didapatkan penonton jika membeli tiket Early Bird adalah dapat memilih kursi dengan posisi terbaik untuk menikmati pertunjukan.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan mengesankan. Pertunjukan Musikal yang harapannya bukan sekadar menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya yang dipersembahkan untuk seluruh anggota keluarga, dengan harapan dapat menjadi yang bukan hanya menghibur dan tapi juga menginspirasi penonton dan  keluarga Indonesia. Dan dengan harga yang terjangkau serta pementasan yang berlangsung selama sebulan kami mengajak semakin banyak keluarga untuk tertawa, menyanyi dan bahagia bersama di pertunjukan ini,” ungkap  Anggia Kharisma, selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

“Cerita penuh inspirasi dan kebahagiaan dari Keluarga Cemara ini memberikan kehangatan serta nilai-nilai positif yang akan memperkaya masa liburan sekolah. Dengan penjualan tiket yang menawarkan berbagai pilihan kategori, mulai dari Bronze hingga VVIP, kami percaya semua lapisan masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi pertunjukan spektakuler ini. Kami berharap pementasan ini juga dapat menginspirasi pekerja seni panggung lainnya untuk menampilkan karya-karya mereka lebih lagi, sehingga ekosistem seni pertunjukan di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin banyak karya-karya berkualitas yang dipersembahkan kepada publik,” ujar Billy Gamaliel, Program Manager www.indonesiakaya.com yang juga bertindak sebagai salah satu produser dalam pementasan ini.

Para cast yang hadir di acara jumpa pers, seperti Simhala Avadana dan Taufan Purbo yang berperan sebagai Abah, Galabby, dan Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin dan Aisyah Fadhila sebagai Euis, serta Quinn Salman dan Fazka yang memerankan Ara, juga berharap pertunjukan ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga untuk mengisi waktu berkumpul keluarga. “Kami pastinya berharap penonton bisa segera membeli tiketnya, jangan sampai ketinggalan kalau 1 Juni nanti tiket early bird-nya sudah bisa dipesan,” ungkap Galabby pemeran Emak, mewakili cast lainnya.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks. Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton. Salah satu yang menjadi daya tarik di pertunjukan ini adalah akan menampilkan lagu-lagu karya Ifa Fachir, yang akan menjadi official song Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Dengan kombinasi antara musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, pementasan ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.

Kehangatan keluarga, tawa, dan inspirasi menanti Anda. Saksikanlah Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dan rasakan pesan #KembalikeKeluarga yang akan menyentuh hati penonton. Untuk informasi terbaru mengenai Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, penonton dapat mengikuti akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman teater yang memukau ini. Dapatkan tiket Early Bird Musikal Keluarga Cemara segera sebelum kehabisan! (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :