Demokrat Serahkan Berkas Pebaikan Ke KPU Pati

oleh -954 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Memasuki batas akhir perbaikan administrasi partai politik (Parpol), Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Pati menyerahkan berkas perbaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati, Jumat (01/12/2017) pagi.

Diketahui, Partai Demokrat merupakan salah satu parpol yang telah dinyatakan lolos admistrasi. Meskipun begitu, partai berlambang mercy dengan dominasi warna biru tersebut, tetap melangsungkan perbaikan dan tidak menyia-nyiakan waktu yang telah diberikan KPU Pati.

“Tadi saya bersama Liaison Officer (LO) DPC Partai Demokrat Pati sudah menyerahkan berkas perbaikan ke KPU Pati sesuai dengan rencana yakni jam 10.00 WIB pagi,” beber Ketua DPC PD Pati, Joni Kurnianto.

Lanjutnya, dengan disaksikan oleh Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Pati, berkas tersebut diterima secara langsung oleh Ketua KPU Pati Much Nasich dan sejumlah komisioner KPU Pati.

“Jumlah total berkas yang kami lakukan perbaikan ada 83 anggota, dan sudah kami serahkan,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Pati, Supriyono mengatakan, selama ini dari hasil penelitian dan pemeriksaan dokumen, kesalahan parpol didominasi kelengkapan berkas yang belum sesuai salinan KTA atau e-KTP.

“Penelitian administrasi tersebut, dilakukan dengan cara mencocokkan daftar nama anggota parpol yang tercantum dalam formulir dengan salinan KTA parpol dan E-KTP,” ungkapnya. (Wrn)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.