Desa Kemiri Punya Keunggulan

oleh

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Pemerintah Kabupaten Blora, memiliki alasan tersendiri memilih Desa Kemiri Kecamatan Jepon dijadikan pusat dilaksanakannya Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 di Desa Kemiri Kecamatan Jepon, Selasa (23/5/2017).

TRENDING :  Prosentase Lifting Minyak Bumi Lebih Rendah Dibanding Gas

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Blora, Gunadi, menjelaskan, alasan dipilihnya Desa Kemiri, salah satunya karena desa tersebut menjadi yang terbaik dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Blora.
Desa Kemiri memperoleh nilai tertinggi dalam Lomba Desa Terbaik, dengan nilai 782. Sedangkan juara kedua diraih Desa Brabowan, Kecamatan Sambong dengan nilai 775 dan juara ketiga diraih Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban dengan nilai 759.

Desa Kemiri memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan nominator desa lainnya. Menurut Gunadi, Pengelolaan keuangan desa sudah transparan dengan adanya pemasangan Info Grafis APBDes dan pemasangan foto-foto hasil pembangunan. Selain itu, pembangunan fisik jalan desa dengan program pavingisasi juga berjalan baik. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.