Dicibir Sebelah, Sulis dan Gerindra Tetap Yakini Menangkan Pasangan Prabowo- Gibran di Kudus

oleh -1,413 kali dibaca
Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo didampingi anggota DPRD Jawa Tengah dari partai yang sama Sri Hartini (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Meski dipandang sebelah mata oleh pesaingnya dalam program pemenangan pasangan capres yang diusungnya, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo terus mengupayakan berbagai cara untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang bernomor urut 2 pada Pemilu 2024 mendatang.

Sulistyo Utomo mengaku pihaknya fokus mengupayakan kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran karena pihaknya ingin memenangkannya di kabupaten Kudus.

“Kami harus terus berkerja dan berjuang bersama kader-kader dengan mengsolidkan, kami juga beri motivasi untuk mereka agar bisa menggarap masing-masing area desanya,” ujarnya usai kegiatan di Hotel Griptha Kudus pada Kamis (30/11).

Wakil Ketua DPRD Kudus tersebut mengaku memasang target menang sesuai instruksi bahwa DPP dan DPD di kabupaten Kudus harus meraih kemenangan untuk Prabowo dan Gibran.

Saat disinggung mengenai sindiran yang diberikan oleh partai politik (parpol) sebelah, pihaknya mengaku tidak dapat berkomentar banyak mengenai hal tersebut.

Meski tak menyebut nama parpol sebelah yang mencibir kinerja mesin partainya, Sulis mengatakan terus berkerja dan bergerak all out bagi pemenangan partai dan calon presiden yang diusungnya.

“Ya masalah itu biarkan nanti dari Tim kampanye nasional yang menjawab. Kami di daerah tetap tegak lurus instruksi DPP dan Pak Prabowo Sendiri bahwa kita enggak usah ikut menjelek-jelekkan lawan kita,” paparnya.

Sulistyo mengaku bahwa pihaknya tidak peduli dan terus berupaya menunjukkan program kerja nyata yang diberikan.

“Kita mending kerja nyata lah, daripada sibuk dengan menjelekkan lawan tidak ada hasilnya. Jadi biarkan mereka mau ngomong apa, mau komen apa terserah. Kita tetap ke bawah dengan apa yang menjadi prioritas masyarakat,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.