Diduga Depresi,Seorang Pemuda Terjun Ke Sungai Sambil Mengendarai Motor

oleh

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Seorang pemuda asal Desa Purwodadi Kecamatan Margoyoso Pati kecebur sungai bersama sepeda motor yang dikendarainya Jumat 30/6/2017 lalu.

Peristiwa bermula, ketika Ahmad Setiyadi mengendarai sepeda motor dengan berputar putar di area wilayah Dukuh Bantengan Desa Trangkil, karena merasa bingung/pusing (dalam kondisi beban pikiran) kemudian melaju ke arah Desa Ketanen, sesampainya di tempat kejadian pengendara tersebut yang melaju dengan kecepatan tinggi secara tiba-tiba mengarahkan sepeda motornya ke arah sungai tepatnya di Desa Ketanen sehingga terjebur ke dasar sungai.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekat ke lokasi, mendekatnya warga ke lokasi justru membuat pengendara secara tiba-tiba melakukan upaya melarikan diri sehingga dilakukan pengejaran oleh warga (asumsi warga sekitar kalau pengendara tersebut bukan orang baik-baik/pelaku kejahatan), radius lebih kurang 200 meter pengendara dapat tertangkap warga kemudian diamankan dirumah perangkat Desa Ketanen.

TRENDING :  Depresi Akibat Kehilangan Anak Laki-Lakinya, Buruh Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
TRENDING :  Sesosok Mayat perempuan Hamil di Temukan Mengapung di Sungai Silugonggo Juwana

Untuk penanganan lebih lanjut warga menyerahkan pemuda bersama kendaraannya ke Mapolsek Wedari Jaksa agar bisa diketahui motif pemuda tersebut melakukan hal itu.

TRENDING :  Sambut Hari Kartini, TMMD Desa Godo di Isi Pemberian Sumbangan Kepada Lansia

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP.R Sulistyaningrum,SH. MH mengatakan, “Bahwa yang bersangkutan dalam kondisi depresi akibat beban permasalahan yang dialami dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan terkait hal ini “.(Wr)
 

KOMENTAR SEDULUR ISK :