Diduga Hubungan Arus Pendek, Pos Penitipan Sepeda Motor Besito Ludes Terbakar

oleh -1,063 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kebakaran melanda sebuah .pos penitipan sepeda motor sekitar pukul 09.30 siang tadi di Desa Besito RT 03 RW VIII Kec. Gebog Kudus, pos penitipan yang merupakan bangunan bagi keperluan para penjaga dan pengelola penitipan sepeda  motor tersebut tadi siang ludes terbakar(43), Selasa (11/7/17).

Penitipan milik Mas’at (Alm) dan Hj. Nikmah, 43  yang kini tinggal di Bali tersebut dikelola oleh Sumarno (60) dan Nur Indah, (48) asal Nalumsari Jepara.

Terbakarnya .tempat penitipan sepeda motor diduga terjadi karena hubungan arus pendek listrik, kronologinya kejadian kebakaran tersebut menurut saksi Nur Indah(48), perempuan yang mengelola penitipan tersebut, saat itu dirinya sedang merapikan posisi sepeda motor di tempat parkir, selang beberapa menit yang Noor Indah melihat ada kepulan asap bercampur api berasal dari dalam pos parkir yang merupakan bangunan depan arena parkir penitipan sepeda motor.

“Saya langsung berteriak dan meminta tolong warga setempat serta meminta mereka menghibungi bantuan Damkar,” ujarnya.

Pada pukul 09.45 WIB Damkar PR. Sukun tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api. Hampir satu jam kemudian api berhasil dipadamkan oleh team Damkar PR. Sukun Kudus.

Tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, kerugian materiil berupa Pos sepeda motor beserta isinya ludes terbakar ditaksir kerugian mencapai sekitar Rp. 3.000.000,-.kini permasalahan kebakaran tersebut masih dalam penanganan Polsek Gebog Polres Kudus.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.