Diskopindagpar Kab.Madiun kunjungan Industri Jenang Kudus

oleh -920 kali dibaca

Isknews.com, Kudus – Tepat pukul 08.00 Pagi (25/02/16) di aula Dinas perindustrian koperasi dan UMKM Kudus di gelar acara penyambutan. Sebanyak 40 Rombongan yang terdiri dari industri kecil dan menengah (ikm) dan dinas terkait Diskopindagpar Madiun dalam lawatan nya ke Kabupaten Kudus dalam rangka kunjungan Industri Jenang.

Sek din dan juga Plt Kepala Dinas perindustrian koperasi dan UMKM, Kudus, Bambang tri waluyo SH. Saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan jika Kabupaten Kudus sangat ber terima kasih kepada rombongan yang sudah berkenan mengunjungi kabupaten Kudus dan sentra Produksi Jenang karomah pada khususnya.

Heri kepada Isknews.com memaparkan jika Mereka para pelaku industri kecil menengah (usaha jenang) Kab. Madiun tersebut dalam rangkaian praktek industri yang sebelumnya telah di laksanakan pelatihan 5 hari “terang kabag Humas Kab. Madiun.

Heri menambahkan, harapan nya nanti ketika sudah dari industri Jenang kudus akan menjadi perubahan di Kab.Madiun dan muncul ide ide kreatif untuk mengembangkan industri di daerah masing masing.”Pungkasnya.(Jivan‬)

KOMENTAR SEDULUR ISK :