Dua Gol Kapolres Kandaskan Perlawanan Tim Futsal Wartawan

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho berhasil mencetak dua gol dalam laga futsal persaudaraan antara Polres Jepara dengan tim wartawan PWI Kabupaten Jepara, Senin (10/7/2017) malam. Dua gol ini mengantarkan tim Polres mengalahkan tim wartawan dengan skor 10-8. Pertandingan yang digelar di Jepara Futsal Centre di Kelurahan Bapangan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Tim Polres Jepara yang bermaterikan Kapolres dan Waka Polres Jepara langsung menggebrak pertahanan tim wartawan Macan Kurung yang dikapteni Budi Erje Santoso ini. Tak berlangsung lama, tim Polres berhasil unggul tiga gol. Melihat timnya ketinggalan, tim Macan Kurung memasukkan pemain tengahnya Zacky Alvian untuk menambah daya gedor tim 4 kali juara Press Futsal Tournamen ini. Hasilnya, tim wartawan berhasil memperkecil selisih skor menjadi 3-2. Hingga akhir babak pertama, keunggulan masih menjadi milik tim Polres Jepara dengan skor 6-4.

Memasuki babak kedua, tim Polres mengganti hampir semua pemainnya dengan pemain-pemain muda yang memiliki kemampuan fisik yang jauh lebih baik dari tim wartawan. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim, hingga wasit meniup peluit panjang, tim Polres berhasil mengungguli tim wartawan dengan skor 10-8.

TRENDING :  Aksinya Terekam CCTV, Seorang Pencuri Diamankan Polisi
TRENDING :  Bupati Hadiri Perayaan Natal GITJ Karanggondang

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan, pertandingan futsal ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 71. Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara wartawan dengan jajaran kepolisian, yang merupakan mitra strategis. “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan dengan wartawan,” katanya.

TRENDING :  Ahli Waris Nelayan Peserta Mandiri BPJS Terima Klaim Jaminan Kecelakaan Kerja

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Jepara Budi Santoso mengapresiasi kegiatan Futsal bersama ini. Harapannya ke depan sinergitas antara wartawan dengan jajaran Polres semakin terjalin baik. “Kita juga berharap di ulang tahun Bhayangkara ini, polisi semakin profesional,” tandasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.