Fashion Evolution, Ingin Kota Solo Meenjadi Kiblat Fashion Indonesia

oleh -997 kali dibaca

 

Surakarta, isknews.com – Dalam rangka anniversary celebration The Park Mall yang kedua,The Park Mall mengadakan acara dengan mengusung tema “Fashion Evolution” yang akan berlangsung pada tanggal 29 – 31 Oktober 2015.

 

Mengangkat fashion sebagai acara utama dalam perayaan anniversary karena sesuai tagline The Park Mall “the green shopping atmosphere” yang mengedepankan lifestyle, family shopping dan menghibur ini ingin fashion juga menjadi perhatian masyarakat terutama para pengunjung karena fashion yang melekat pada diri akan menggambarkan jati diri seseorang itu bagaimana.

 

The Park Mall menggaet 22 desainer untuk ikut serta dalam acara ini nanti. Ke-22 desainer ini akan menampilkan  busana rancangan mereka. Desainer yang yang turut kerjasama diantaranya yaitu Joko SSP, Yenny Lee, Jondik Tri Agus P  , Uzy Fauziah, Elkana Gunawan, dll.  Jumlah rancangan yang akan ditampilkan sekitar 200 rancangan busana wanita maupun laki – laki. Dan untuk model sendiri ada 66 model yang akan memamerkan rancangan desainer tersebut dengan koreogrrafi yang sudah dipersiapkaan oleh tim koreografi untuk penampilan yang sempurna nantinya.

 

Desainer – desainer ini nantinya akan menampilkan karya terbaik mereka untuk acara ini. Seperti kata Joko SSP saat diwawancarai isknews.com mengatakan ” Saya ingin menampilkan kebaya dengan ciri khas dari desain dan bahan yang kami gunakan. Kami menguusung busana mode 2016 nantinya, yaitu warna merah maroon yang akan mendominasi kebaya karya saya” ujarnya.

 

Rangkaian acara yang akan diusung nantinya dibagi menjadi 3 sesion. Setiap sesion ada hal istimewa yang akan dihadirkan oleh The Park Mall. Pada hari pertama 29 Oktober 2015, Victory Voice terpilih menjadi opening rangkaian acara Anniversary ke 2 The Park Mall, selanjutnya ada Reyna Qotrunnada yang merupakan salah satu kontestan Rissing Star ikut meramaikan acara ini, dan pada hari ke 3 akan hadir Diva Nasional yaitu Rosa yang akan menghibur dengan melantunkan beberapa lagu andalannya. Dipilihnya Rosa sebagai bintang utama di  acara ini karena pelantun Ayat  – ayat cinta ini banyak tahu tentang fashion dan penampilan menariknya yang begitu memperhatikan fashion, membuat The Park Mall memiĺih Rosa sebagai bintang utama dalam acara Anniversary ini.

 

Pembukaan malam ini begitu meriah, antusiasme para pencinta fashion di Solo khusunya begitu tinggi. Busana yang elegan dan indah dibawakan para model anggun yang berjalan lenggak lenggok  dengan indahnya sehingga bisa menarik perhatian penonton. “Diharapkan Solo nantinya bisa menjadi kiblat fashion Indonesia, karena Kota Solo merupakan kota unik dan kaya akan budaya Jawa, karena itu diharapkan nangtinya fashion Indonesia selalu ada sentuhan budaya Indonesia” Ujar Joko kembali.

 

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :