Gelar Deklarasi, Kudus Max Owner Ajak Komunitas N Max Se Indonesia

oleh -1,222 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ratusan komunitas motor NMax se Indonesia pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib padati halaman parkir GOR Wergu wetan Kudus dalam acara Deklarasi dan Anniversary Kudus Max Owner. Sabtu (22/10).

Deklarasi Max owner Kudus yang diikuti komunitas NMax dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Brebes, Sumatra, Kalimantan ini berbeda dengan komunitas lain, Max Owner mengajak komunitas NMax yang berasal dari daerah lain berkeliling Kudus dengan tujuan agar mereka mengenal Kudus lebih dalam.

“Jadi Kudus ikonnya apa saja, jadi saya perkenalkan Menara Kudus jadi mereka tau di Menara Kudus tempatnya sangat krodit,” Kata Eka Ketua Max Owner Kudus kepada isknews.com.

Layaknya sebuah klub motor, member Kudus Max owner berasal dari berbagai latarbelakang usia. Namun menurut Eka selaku Humas Max owner Kudus, Kudus Max owner ini diikuti dari kalangan pelajar sampai pengusaha.

“Kita juga mengajak para pecinta motor NMax agar dapat bergabung bersama kami, paling tidak mereka dapat meluangkan waktunya 1 bulan sekali untuk mengikuti kopdar yang biasanya kami laksanakan di Depan BNI Jalan A. Yani,”ujarnya.

Kudus Max Owner sendiri sudah diikuti 70 member resmi, dengan didirikan Kudus Max Owner ini diharapkan dapat berbaur dengan komunitas lain.

“Kami mendirikan komunitas ini selain senang dengan motor juga kami berharap dapat melaksanakan kegiatan sosial lainnya,”imbuhnya,

Selepas berkumpul di halaman parkir GOR Wergu wetan, seluruh anggota komunitas Max Owner Indonesia mereka bersama berkeliling kota Kudus dan berakhir di lapangan Desa Rejosari, Kecamatan Dawe guna beristirahat dan menikmati hiburan yang disediakan Panitia Deklarasi.

Kini dengan deklarasi resminya, Kudus Max Owner berada di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). bila ada pengguna NMAX yang berminat gabung bisa langsung ikut Kopdar. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :