Berwisata di Colo, Hotel Graha Muria Solusi Penginapan Nyaman dan Murah

oleh -1.475 kali dibaca
Hotel Graha Muria di Kawasan Wisata ColoKudus (Foto: istimewa/Disbudpar)

Kudus, isknews.com – Bagi anda yang membutuhkan tempat untuk beristirahat dan menginap di Kawasan Gunung Muria Kudus, Anda dapat datang ke Graha Muria Kudus yang terletak di Jalan Pesanggrahan RT 05 RW 1 Desa Colo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

Di tempat ini Anda akan disuguhkan dengan suasana alam yang sejuk, tenang dan nyaman dengan menyediakan berbagai fasilitas mulai dari ruang lobby yang sangat nyaman dengan receptionist yang ramah, mushola, aula pertemuan, tempat bersantai, serta kamar dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan pengunjung, mulai dari Kamar Utama dengan kapasitas 2 orang sampai dengan Kamar Bangsal untuk kapasitas 19 orang dan 9 orang.

Menurut Kasi Promosi Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus Esti Aristiana, di Graha Wisata ini juga terdapat Villa dengan kapasitas kamar 3 orang dan Paviliun dengan kapasitas kamar untuk 6 orang. Semua tipe kamar difasilitasi kamar mandi dalam dengan air yang jernih serta kebersihan yang terjaga.

“Harga yang ditawarkan di Graha Muria juga sangat terjangkau. mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 350.000 saja. Selain itu anda juga dapat menyewa aula ber-AC untuk acara pertemuan/ rapat/ event dengan harga Rp. 550.000,00 dan free sewa sound sistem, kursi lipat sebanyak 50 buah,” katanya, (20/12/2021).

Hotel Graha Muria Colo letaknya yang sangat strategis, dan memudahkan mengunjung yang hendak berwisata ziarah ke Makam Sunan Muria dan Makam Syeh Syadzali, serta berkunjung ke tujuan wisata lain yang tidak kalah menarik seperti sumber mata air tiga rasa di Desa Wisata Japan, air terjun Kedung Gender dan wisata edukasi kampung lebah di Desa Wisata Dukuh Waringin.

“Selain itu, Graha Muria juga berdekatan dengan obyek-obyek wisata lainnya seperti New Taman Sardi, Hills Vaganza, Pijar Park, Bukit Puteran, Taman Ria Colo dan Waterboom Mulia Wisata Kudus,”terang Esti.

Pengunjung hotel juga dapat dengan mudah menikmati kuliner khas Colo, pecel pakis dan ayam bakar, serta berbagai kuliner khas lereng Muria lainnya. Di seputar hotel, pengunjung juga bisa dengan mudah menjumpai hasil bumi lereng Muria seperti jeruk pamelo, pisang byar, buah parijotho, dan aneka oleh-oleh lainnya.

“Untuk menginap di Hotel Graha Muria, silahkan menghubungi Musrini di nomor 082326212422,” tutupnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.