Grand Launching 3Second Kudus dijejali pengunjung, rela antre Subuh demi diskon

oleh -15,478 kali dibaca
Ratusan warga Kudus, memanfaatkan taburan diskon pada grand launching outlet 3second di Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sejak pagi sebelum dibuka, antrean pengunjung Grand launching family store 3Second di Kudus telah ramai oleh para calon pengunjung yang didominasi para anak muda. Pasalnya, brand produk fesyen ternama asal Bandung ini saat peluncuran outlet berkonsep family store di Kota Kretek ini memberikan potongan harga 50 hingga 90 persen.

Dari pantauan media ini, antrean sudah mengular di depan Gerai 3Second Family Store Kudus Jalan Sunan Kudus Kecamatan Kota Kudus, sebelum jam pembukaan. Ratusan warga rela mengantre sejak pagi buta untuk mendapatkan diskon berbagai produk baju ternama 3Second. Bahkan menurut informasi beberapa di antaranya sudah datang selepas waktu Subuh hanya untuk mendapatkan promo yang ditawarkan oleh family store ini, Sabtu (15/10/2022).

Head Of Promotion 3Second Indonesia, M Dadan Sofiyan dan Assistant Head Store area Jateng, Raden Tri saat pengguntingan pita grand launching 3Second Family Store di Kudus, Sabtu (15/10/2022).

Menurut Head Of Promotion 3Second Indonesia, M Dadan Sofiyan mengatakan dirinya mengapresiasi antusias masyarakat Kudus menyambut berdirinya 3Second Family Store yang dikonsep untuk keluarga. Pihaknya juga menyiapkan promo menarik lainnya yang melakukan belanja langsung maupun melalui aplikasi belanja online 3Second hingga akhir Oktober 2022.

“Antusias dari masyarakat luar biasa. Kami barengin dengan surprise sale, dan antusiasnya sangat tinggi. Mudah-mudahan adanya 3Second Family Store ini bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat Kabupaten Kudus,” ujarnya.

Dia menyebut, konsep Family Store ini merupakan yang pertama di Kabupaten Kudus, dan ke-59 di seluruh Indonesia. Dengan konsep keluarga yang diusung, lanjutnya, menyediakan aneka ragam produk dengan berbagai brand ternama. Mulai dari kebutuhan anak-anak, hingga orang dewasa.

“Sampai aksesoris pun ada, ini bentuk rasa syukur kami dalam rangka menyiapkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Antrean dipenuhi oleh kaum remaja dan orang dewasa yang hendak berburu diskon. Satu di antaranya adalah Sofi Resta Munaf warga Kecamatan Undaan. Remaja 23 tahun ini datang bersama temannya sekiranya pukul 05.00.

Promo yang dia dapatkan dimanfaatkan untuk membeli jaket dan celana panjang yang saat ini dibutuhkan.

“Saya tadi masuk antrean 10 orang pertama, dan dapat promo diskon 90%. Alhamdulillah bisa beli yang saya butuhkan, jaket dan celana panjang,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Assistant Head Store area Jateng, Raden Tri menambahkan, konsep family store yang diusung menawarkan berbagai produk yang lebih lengkap. Mulai dari anak-anak usia 4-12 tahun, remaja 13-25 tahun, dan usia dewasa sampai lansia.

Dia menyebut, produk terlaris adalah kaos dan aneka busana lainnya mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu.

“Segmen kami adalah keluarga, berbagai produk untuk anak-anak sampai orang dewasa ada. Ada juga konsep couple, dan produk serupa untuk anggota keluarga,” terangnya.

Rencananya, 3Second Family Store Kudus bakal melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, baik pembelian secara langsung melalui gerai, maupun melalui mobile apps 3Second.

“Pembelian melalui aplikasi resmi, kami jamin keasliannya. Karena pengiriman dilakukan oleh store 3Second terdekat,” ujar dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :