Grup Band Letto Kunjungi Restoran & Rest Area Grand Sendang Sani Pati

oleh -933 kali dibaca

Pati, isknews.com – Rombongan grup band kenamaan Letto mengunjungi Restoran & Rest Area Grand Sendang Sani, Pati, Jumat malam (13/5). Kunjungan Letto ke Pati dalam rangka menghadiri undangan dari SMA 1 Pati untuk meramaikan hari jadinya. Seusai acara Letto bersama rombongan menyempatkan diri mampir ke Restoran & Rest Area Grand Sendang Sani untuk makan malam.

image

Grup band asal Yogyakarta tersebut tiba di Grand Sendang Sani sekitar pukul 20.30 WIB. Puluhan pengunjung yang mengetahui kedatangan mereka banyak yang meminta berfoto bersama. Vokalis grup band Letto Sabrang Mowo Damar Panuluh yang lebih akrab dipanggil Noe saat berbincang dengan isknews.com, mengaku senang dengan sambutan hangat masyarakat Pati. Khususnya para pengunjung yang hadir di Grand Sendang Sani.

image

Menurutnya, Pelayanan di Grand Sendang Sani sudah seperti di restoran bintang lima yang ada di Ibukota. Apalagi, katanya, disini disajikan makanan khas nusantara yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. “Saya bersama rombongan puas dengan pelayanan dan masakan yang ada di Grand Sendang Sani, Pati. Suatu saat kami akan mampir lagi disini, selain pelayanan dan masakannya yang enak tempatnya juga asyik,” kata Noe.

image

Noe menambahkan, lokasi Grand Sendang Sani yang berada di pinggir jalan pantura juga sangat strategis. “Jadi masyarakat tidak kesusahan mencari keberadaan resto ini. Mereka yang dari atau menuju Surabaya bisa mampir untuk melepas rasa lelah sekaligus mengenyangkan perut,” jelasnya.

image

Salah satu perwakikan Restoran & Rest Area Grand Sendang Sani Ira Septiani menjelaskan, Grand Sendang Sani hadir untuk menyajikan menu masakan khas nusantara dengan tempat ala restoran bintanglima, dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat di kawasan Pati dan sekitarnya. Selain menyajikan masakan dengan cita rasa khas nusantara, Grand Sendang Sani juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan berbagai macam hiburan.

image

“Khususnya saat malam minggu tiba, ada sajian khusus bagi muda mudi yang ingin menghabiskan malam minggu di Grand Sendang Sani. Mereka akan dihibur dengan alunan musik, di antaranya hiburan berupa penampilan band baik lokal maupun nasional. Ada juga musik dangdut bagi yang menyukainya, yang tentu saja akan menambah selera makan pengunjung,” tutur Ira.

image

Anda tentu dapat membayangkan, lanjutnya, betapa indahnya bisa menghabiskan malam minggu bersama pasangan, keluarga, dan teman yang kita sayangi di Grand Sendang Sani, Pati. Selain menjadikan perut kenyang, iringan musik yang ada juga dapat membuat suasana hati senang setelah satu minggu lamanya berkutat dengan pekerjaan. Beban yang ada di pikiran kita juga akan terasa hilang dan pikiran kembali jernih.

image

“Letto saja makan di Restoran & Rest Area Grand Sendang Sani, kalian kapan? Ditunggu untuk mencoba sajian makanan khas nusantara Grand Sendang Sani yang ada di Jl Pati-Kudus Km 8, Pati. Tepatnya 100 meter sebelum atau sesudah gapura selamat datang kota Pati,” pungkasnya. (MK/MR/LR/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :