Hari Ini PT Djarum Bagikan THR

oleh -1,189 kali dibaca

image

Bagi para pekerja, baik itu pekerja kantoran maupun buruh pabrik, yang paling dinanti-nantikan disetiap bulan Ramadhan adalah THR.

Hari ini, PT Djarum membagikan THR untuk seluruh karyawannya,  meskipun pembagian THR ini dirasa telat tak seperti tahun tahun sebelumnya, namun pembagian THR ini sangat dinantikan oleh pekerja atau karyawan PT Djarum.

Seperti yang disampaikan oleh Hardi selaku Humas Pt Djarum mengatakan “Hari ini PT Djarum memberikan THR pada karyawannya yang berjumlah kurang lebih 52,8rb karyawan batil dan borong yang terbagi dari beberapa kota seperti Kudus, Jepara sebagaian, Juana dan Rembang. THR ini jika kita jumlah ada sekitar 58,3 ” ungkapnya.

Hardi juga menambahkan “Tentunya THR ini untuk kebersamaan, kesejahteraan pekerja batil dan borong untuk dipergunakan di hari raya, untuk anak anaknya juga karna ini masa sekolah. Kita lihat bersama, setelah mereka menerima THR senyumnya juga sudah mulai tampak, tanda bahwa mereka sangat senang. Dengan adanya THR ini, kami berharap semoga bermanfaat bagi para pekerja dan keluarganya” imbuhnya

LR/Owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :