Hendak Berburu Biawak, Tewas Tertembak Senjata Sendiri

oleh

Pati(30/1) Warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa ditemukan tewas tertembak senjata senapan angin sendiri saat sebelumnya korban, Edi Susanto (35) hendak berburu hewan biawak pada jumat (29/1).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Humas Polsek Wedarijaksa menjelaskan jika kronologi kejadian bermula ketika Edi memompa senapan anginnya untuk menembak hewan buruan. Kemudian digunakan untuk menembak seekor biawak. Merasa tepat sasaran, Edi turun menuju tambak untuk mencari hasil buruannya dan senapan ia sandarkan di lereng tanggul.
Ternyata biawak lepas saat ditangkap. Edi kembali keatas tanggul untuk menembak kembali biawak. Namun karena tidak berhati-hati saat mengambil dan mengkokang senjata, sehingga korban justru tertembak peluru senapan angin yang dia gunakan saat berburu. Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan.

TRENDING :  Jelang Ramadhan Harga Beras Fluktuatif
TRENDING :  Pelatihan dan Pembinaan Serta Orientasi Perangkat Desa Angkatan 2016 Kecamatan Winong Pati.

Korban yang tidak berdaya lantas dibawa oleh warga masyarakat untuk dilakukan tindakan penyelamatan di rumah sakit terdekat, namun korban meninggal diperjalanan menuju rumah sakit.(hari)

TRENDING :  Karya Pemenang Lomba Branding Kudus Jadi Ikon Baru Kota Kretek, Berikut Daftar Juaranya

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :