Hidupkan Kipas Angin, Pelajar SMP Ditemukan Meninggal Dunia Tersengat Listrik

oleh -2.049 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Remaja berinisial DWBW (14) pelajar asal Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Kudus berteriak minta tolong setelah diketahui tersengat listrik. Korban diketahui hendak menyalakan kipas angin di kamarnya.

Mendapati hal tersebut, orang tua korban kemudian korban dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya untuk mendapatkan perawatan. Nahas, usai dilarikan ke rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia dari pihak rumah sakit.

Kalpolsek Jekulo AKP Supartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian terjadi pada pukul 21.00 WIB, Kamis (18/7/2021).

“Iya benar korban meninggal dunia saat di larikan ke rumah sakit,” kata AKP Supartono dikonfirmasi oleh awak media, Jumat (9/7/2021).

Korban di ketahui berinisial DWBW (14), pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya saat korban berteriak meminta tolong.

Diketahui, korban hendak menyalakan kipas angin di atas tempat tidur, kemudian kipas angin tersebut tersenggol dan stop kontak listrik akan jatuh ke lantai.

Lebih lanjut, kemudian korban berusaha untuk memegang stop kontak listrik tersebut sehingga korban tersengat listrik dan korban berteriak meminta tolong.

“Usai dinyatakan meninggal dunia, korban kemudia dibawa pulang oleh orang tuanya pukul 23.00 WIB,” jelasnya.

Setah korban dibawa pulang, lanjut AKP Supartono, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan perangkat desa melaporkan ke Polsek Jekulo, pada hari Jumat, 9 Juli 2021 sekitar jam 07.00 WIB.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.