HUT Ke-1 DPD Partai Perindo Kabupaten Kudus Ketua DPW Perindo Jateng : Pemerintahan Yang Tidak Mensejahterakan Rakyat, Inskonstitusional

oleh -960 kali dibaca

KUDUS, isknews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kudus, Rabu (7/10) malam, di kediaman Ketua DPD, Noor Hartoyo, Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, mengadakan acara peringatan HUT Ke-1 partai tersebut. Hadir Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero, dan ratusan kader Partai Perindo de Kabupaten Kudus.
Siswadi, dalam sambutannya mengatakan, meskipun Partai Perindo baru berusia 1 tahun, tetapi sudah menggemparkan dunia perpolitikan di Indoenesia. Itu karena Partai Perindo sudah jelas jenis kelaminnnya yang mensejahterakan rakyat Indonesia. Jangan mengaku-ngaku partainya wong cilik, kalau tidak bisa mensejaterakan rakyat.”Demikian halnya pula, dengan pemerintahan, sapa saja, dari mulai presiden, gubermur, sampai bupati, kalau tujuannya tidak untuk mensejahterakan rakyat, maka pemerintahan itu bisa disebut inskonstitusional.”
Kepada para kader Partai Perindo yang hadir malam itu, termasuk para Ketua DPC kecamatan se Kabupaten Kudus, dia berpesan agar siap berjuang secara ikhlas, membesarkan partai dengan memenangkan di segala even politik, baik itu legislative, pilgub maupun pilbup. “Kalau perjuanganya didasari rasa ikhlas, pasti tujuan Partai Perindo mensejahterakan rakyat, Insya Allah akan tercapai,” tegas Ketua DPW Partai Perindo Jateng itu.
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng, oleh Siswadi yang kemudian diserahkan kepada perwakilan kader, disaksikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kudus, Noor Hartoyo. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :