Jalan Wisata Pantai Bondo Akan Dilebarkan

oleh
Jalan Wisata Pantai Bondo Akan Dilebarkan ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM -Sebagai upaya pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Jepara, Wakil Bupati Jepara Dian Karistiandi akan melakukan pelebaran jalan obyek wisata Pantai Bondo di Kecamatan Bangsri.

“Akan kami usahakan untuk peningkatan pelebaran jalan hingga pertigaan Bondo, untuk mempermudah para wisatawan,” kata dia.

Disampaikan Andi, salah satu yang ingin digenjot pemerintah daerah yaitu pengembangan sektor pariwisata. Bagaimana di tahun ini, akses infrastruktur telah diarahkan untuk membukaa jalur menuju lokasi wisata.

TRENDING :  Jepara Akan Kirim 197 Atlet ke Porprov

Harapannya, dengan ditingkatkannya akses infrastruktur, maka para wisatawan akan banyak yang datang dan berkunjung ke Jepara. “Saya harapkan ini, akan diimbangi dengan peningkatan jumlah kunjungan wisata,” tuturnya.

Pantai Bondo ini, kata Andi memiliki keunggulan yang sangat menjual. Keistimewaannya yaitu, pantai Bondo merupakan salah satu pantai berpasir putih yang sangat digemari para wisatawan. Apalagi saat ini, disini sudah banyak berdiri warung-warung atau cafe di tepi pantai, yang menjadi daya tarik tersendiri. “Mereka tidak perlu repot lagi untuk mencari makanan atau jajanan, karena disini sudah tersedia,” kata dia.

TRENDING :  Ormas di Jepara Dukung Pembubaran HTI

Kondisi cuaca sekarang ini, Andi juga mengingatkan para nelayan untuk selalu waspada saat melaut. Karena saat ini cuaca sulit diprediksi. Ia berharap, para nelayan membawa pelampung atau lift jacket selama berada di laut. Sehingga bila terjadi hal yang tidak diinginkan, nyawa mereka kemungkinan besar masih bisa terselamatkan.

TRENDING :  Sejumlah Taman di Jepara Dinilai Kurang Representatif

Salah satu pengunjung Muhammad Ridwan, warga Desa Banjaran Kecamatan Bangsri menyambut baik rencana pengembangan wisata pantai Bondo ini. Karena selama ini, Pantai Bondo merupakan salah satu jujugan para wisatawan yang ingin menikmati panorama pantai berpasir putih. “Sangat cocok untuk mandi, air dan pasirnya putih bersih,” katanya. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :