Jangan Lewatkan Puncak Acara Di Museum Kretek, Ada Banyak Hiburan Lho…

oleh -1,826 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Museum Kretek menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Kudus pada libur lebaran. Berbagai wahana yang ada di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Bahkan puncaknya pada H+7 lebaran pengelola menyajikan acara bertajuk “Kupatan di Museum Kretek”. Berbagai hiburan akan disajikan, salah satunya hiburan dangdut yang diisi artis ternama.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus Yuli Kasiyanto melalui Kepala UPT Museum Kretek Suyanto menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan hiburan sejak awal lebaran yang puncaknya akan diadakan musik dangdut.

Hal itu dimaksudkan untuk menarik minat pengunjung. “Jadi, selain menyedot pengunjung mellaui wisata edukasi tentang sejarah industri rokok di Kudus, juga sebagai ajang hiburan dengan berbagai hiburan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya pengunjung yang datang ke Museum Kretek melonjak hingga empat kali lipat. Dari biasanya yang hanya rata-rata 100 pengunjung per hari, mencapai 400 an per hari pada musim lebaran. Bahkan lebaran ketiga pengunjung mencapai hampir seribu orang.

Lonjakan pengunjung tersebut, kata Suyannto, tak terlepas dari berrbagai wahana yang dsediaakan. Di antaranya, selain ada berbagai macam jenis rokok yang dapat dijadikan wisata edukasi, ada pula trampolin, minj movie, water park, mandi bola, terapi ikan, ember tumpah, dan flying fox.

“Kalau yang paling diminati saat ini wahana air. Rata-rata mereka yang membawa anak,” imbuhnya.

Ke depan, lanjutnya, akan ditambah lagi wahana lainnya. Yakni anjungan dari sembilan kecamatan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.