Jelang Kickoff Liga 3 Jateng, Persiku Optimis Lolos Putaran Nasional

oleh

Kudus, isknews.com – Jelang pertandinga Liga Tigazona jawa tengah,
Persatuan Sepak Bola Indonesia Kudus (Persiku) mulai mempersiapkan strategi dan mematangkan sejumlah pemain. Melalui besutan pelatih Subangkit Persiku optimis mampu menembus Liga Tiga zona Jawa Tengah untuk melangkah ke jenjang Liga Nasional.

Sejumlah persiapan mulai di matangkan Persiku Kudus jelang putaran pertama Liga Tiga zona Jawa Tengah  yang akan melangsungkan  pertandingan perdananya pada Rabu 17 juli 2019  mendatang.

Hal itu di sampaikan oleh Manajemen Persiku dalam jumpa pers yang digelar di Mes pemain Persiku di Desa Sunggingan.  Menurut Bismark manjer Persiku,  para pemain sebelumnya selama enam bulan telah melakukan pematangan sebagai persiapan menghadapi laga di Liga Tiga Zona Jateng,

TRENDING :  Persig Gribig Kalah Telak 0-3 Dari Persirangga Megawon

“Kami telah lakukan mulai proses seleksi hingga latihan mematangkan pemain Persiku Kudus. Secara umum, saya rasa kita sudah sangat siap. Semua yang diterapkan tim pelatih, manajemen sudah maksimal. Kalau ada satu dua kekurangan itu wajar Tapi saya yakin Persiku Kudus sudah sangat siap mengarungi Liga 3 Jateng,” ” ujar dia, Selasa (16/07/2019).

TRENDING :  Kalah dari Artha Yapi, Victoris Gagal Melaju ke Final Patriot Cup

Diikuti 20 tim dalam Liga Tiga zona jawa tengah,  Persiku berada pada grup 1 yang rencananya bakal bertanding melawan BR USM Semarang,  Persekat Kabupaten Tegal,  PSD Demak,  Dan Persibangga Purbalingga.

Manajemen Persiku dan Pelatih dalam Jumpa Pers Kesiapan Persiku jelang laga perdana Liga 3 Jawa Tengah, Rabu besok (Foto: YM)

“Sebelumnya dalam mengarungi liga tiga,  Persiku telah sebelas kali lakoni uji coba,  hanya menelan satu kekalahan,  dan empat di tahan imbang,” ujarnya.

Melalui besutan tangan dingin Subangkit,  pelatih eks Sriwijaya FC,  dan sejumlah club besar yang bertengger di papan atas liga Indonesia,  pihaknya telah menyiapkan sejumlah stategi untuk menghadapi sejumlah lawan,  serta mematangkan teknik hingga fisik pemain Persiku untuk arungi Liga Tiga Zona Jawa Tengah.

TRENDING :  Launching Tim, Persijap Datangkan Mantan Pemain Timnas Belanda

“Kami optimis mampu lolos ke jenjang yang lebih tinggi demi kembali ke kancah liga nasional,  untuk itu kami telah berusaha membentuk pondasi kuat  untuk merangsak ke ke papan atas,” ungkap dia.

Rencananya,  pertandingan perdana Persiku Kudus bakal berlangsung di stadiun wergu wetan Kudus pada 17 juli 2019,  melawan BR USM Semarang. Persiku menargetkan tiga poin penuh. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :