Joni Kurnianto : Saiful Arifin Saatnya Naik Kelas Jadi Bupati Pati Selanjutnya

oleh -941 kali dibaca
Foto: Mantan Bupati Pati, Safin (Saiful Arifin) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Pati, Sabtu (18/5/2024).

Pati, Isknews.com : Mantan Wakil Bupati Pati, Safin (Saiful Arifin) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Pati, Sabtu (18/5/2024) siang.

Safin mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 13.00 WIB. Ia langsung disambut oleh Joni Kurnianto selalu Ketua DPC. Mereka pun mengobrol santai dan membahas tentang Pilkada Pati.

Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto mengatakan. Kedatangan Safin merupakan tindak lanjut komunikasi pihaknya dengan Safin. Menurutnya, Safin sudah saatnya naik kelas dengan mencalonkan diri sebagai bupati Pati. Ia pun siap mendukung bila Safin mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Foto: Mantan Bupati Pati, Safin (Saiful Arifin) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Pati, Sabtu (18/5/2024).

”Memang dari tim pak safin menghubungi kita akan ke sini. Kami juga menerima dengan baik. Kita sambut baik. Memang saatnya Pak safin naik kelas mungkin. Kemarin wakil Bupati, ini harus jadi Bupati. Butuh suatu tekat dan nekat agar Pati lebih bagus,” tutur Joni.

Sementara itu, Safin berharap Pilkada Pati 2024, November mendatang berjalan dengan aman dan tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan. Maka dari itu, komunikasi dengan seluruh elemen perlu digalakkan.

”Terima kasih saya sudah diterima di sini. Semoga silaturahmi ini bisa lanjut. Kita akan komunikasi semua partai. Kalau kita diterima, kami akan datang silaturahmi,” ujar dia.

Ketika ditanya bakal calon bupati Pati yang akan diusung, Safin mengaku belum mempunyai nama khusus. Ia juga mengaku berpeluang berduet dengan Joni Kurnianto dalam Pilkada 2024.

”Wakil masih berjalan, ini masih proses panjang. Kita berpasangan itu Agustus. 27-29. Bisa saja saya dengan Pak Joni atau kader demokrat lainnya. Ini masih dinamis. Pasangan kita lihat dan pilih,” pungkasnya.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.