Juarai Final Divisi II Bupati Cup 2020, PS Jayeng Muda Naik Kasta Ke Devisi I

oleh -357 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Persatuan Sepak Bola (PS) Jayeng Muda Desa Tumpangkrasak Kecamatan Jati Usai memenangkan pertandingan sepakbola Final Divisi II U-19 Piala Bupati Cup 2020 di Stadion Wergu Wetan Kudus dan berhasil menduduki peringkat satu, atas capaian ini, PS Jayeng Muda dipastikan akan naik kasta ke Devisi 1.

Kepala Desa Tumpangkrasak, Sarjoko Saputro sangat berbangga dengan capaian tim kebanggaaan masyarakatnya di desanya tersebut. sebab, sejak puluhan tahun berdiri, baru kali ini PS Jayeng Muda berhasil mengharumkan nama Desa Tumpangkrasak. Yakni dengan memboyong piala Bupati Cup 2020.

”Saya sangat bangga dan senang sekali anak-anak muda kami bisa menjadi juara tingkat Kabupaten Kudus,” kata Sarjoko, Minggu (02/02/2020).

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim yang sudah berjibaku melewati laga-laga yang melelahkan tersebut. Sarjoko mengundang seluruh anggota tim untuk merayakan kemenangan tersebut di balai desa.

Persatuan Sepak Bola (PS) Jayeng Muda Desa Tumpangkrasak Kecamatan Jati Usai memenangkan pertandingan sepakbola Final Divisi II U-19 Piala Bupati Cup 2020 di Stadion Wergu Wetan Kudus (foto: istimewa)

Kedepan, Sarjoko bersama Pemdes Tumpangkrasak akan lebih memperhatikan potensi-potensi olah raga. Untuk itu, pihaknya akan memaksimalkan sekolah sepak bola (SSB) yang sudah ada sebagai upaya untuk mencari bibit-bibit yang nantinya meneruskan perjuangan PS Jayeng Muda di masa mendatang.

Selain sepak bola, pihaknya juga akan terus mendorong optimalisasi cabang olah raga lainnya. Seperti bola voli dan badminton.

”Kami akan upayakan penambahan fasilitas dan sarana prasarana penunjang keberhasilan olahraga di Desa Tumpangkrasak ini,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.