Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Area Tambak

oleh

Pati, isknews.com ( Lintas Pati ) – Seorang kakek ditemukan warga tak bernyawa di area tambak Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati, Jumat (01/09/2017) malam. Nahasnya, saat ditelisik jajaran Mapolsek Juwana, tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban.

“Kami tidak menemukan identitas korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), begitupun menurut keterangan warga korban meruapakan seorang tunawisma,” papar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalaui Kapolsek Juwana, AKP Sumarni, Sabtu (02/09/2017).

 

TRENDING :  Puluhan Gunungan Semarakan Sedekah Bumi di Desa Pelemgede

Kali pertama, lanjut dia, korban ditemukan oleh petani tambak, Daryadi (40) warga Desa Ketip RT 03/RW 02, Kecamatan Juwana, Pati sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Daryadi hendak memberikan sate kepada korban.

“Saat dipanggil beberapa kali oleh saksi, korban tidak menjawab dari dalam gubuk area tambak milik Talkah yang biasanya di tinggali korban. Kemudian, saksi menengok ke dalam gubuk dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap AKP Sumarni.

TRENDING :  Koperasi Tidak Melakukan RAT Berarti Tidak Sehat

Melihat keadaan yang demikian, imbuhnya, Daryadi kemudian meminta bantuan kepada warga di sekitar TKP, untuk kemudian dilaporkan ke Mapolsek Juwana. “Mendapat laporan adanya orang meninggal dunia, kami langsung mendatangi lokasi,” jelasnya.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah kaku juga tidak mengenakan baju, keluar sperma dari kemaluan korban, mata melotot. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

TRENDING :  20 Tahun Rusak Jalan Penghubung Desa Pakem – Prawoto Diperbaiki

“Diperkirakan korban berusia 70 tahun dan panjang mayat 174 sentimeter. Jika ada warga yang merasa ada anggotanya yang hilang, dan mirip dengan ciri-ciri korban harap segera melaporkannya kepada kami,” tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :