Kapolres Kudus Pimpin Sertijab Kompol Dyah Sebagai Wakapolres Serta Dua Kapolsek Baru

oleh

Kudus, isknews.com – Apel serah terima jabatan pada sejumlah jabatan di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Kudus. Diawali dengan dilantiknya Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, yang kini menduduki jabatan sebagai Wakapolres Kudus menggantikan Kompol Ibnu Bagus Santoso. Pelantikan dan sertijab dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Kudus, Jumat (13/03/2020).

Dyah Wuryaning Hapsari, sebelumnya adalah  Gadik Madya 13 di SPN Polda Jateng, sedangkan Kompol Ibnu Bagus Santoso, akan bertugas sebagai Kanit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jateng. Pelantikan, dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi.

TRENDING :  Jelang Nataru, Polres Kudus Gilas Ratusan Botol Miras
Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Kudus yang dilakukan serah terima jabatannya dipimpin oleh Kapolres (Foto: istimewa)

Tak hanya jabatan Wakapolres, dalam apel tersebut juga turut dilantik AKP Sudigda Mamboro Pandega yang akan mengisi jabatan Kapolsek Undaan. Sudigda menggantikan AKP Anwar yang kini naik menjadi Kasat Sabhara Polres Kudus.

Jabatan Kasat Sabhara sendiri sebelumnya dipegang oleh AKP Sutopo, yang kini pindah tugas menjadi Kapolsek Kertek Polres Wonosobo.

TRENDING :  Kembali Terjun di Pasar, Plt Bupati dan Forkopimda Yakinkan Warga Kudus Soal Penyebaran Corona

Selain itu, ada juga Iptu Deni Dwi Noviandi yang kini menjabat sebagai Kapolsek Dawe. Deni, sebelumnya bertugas sebagai Kaurbinops Satsabhara Polres Kudus.

Sementara Kapolsek Dawe sebelumnya, AKP Suharyanto, akan menjabat sebagai Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Kudus.

Ditemui usai serah terima jabatan, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi memberikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang akan bertugas di luar Kudus.

Semua kerja keras para anggotanya di Polres Kudus pun diapresiasi oleh Catur Gatot Eendi. “Terimaskih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

TRENDING :  Polsek Kota Kudus Gelar Lomba Siskamling

Sedang pada para pejabat baru, Catur Gatot Eendi mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa langsung terjalin. Mengingat untuk masalah tugas lapangan, semuanya dirasa telah berkompeten.

Peningkatan performa pelayanan ke masyarakat juga diharapkan pada para pejabat lama maupun baru. Dengan harapan, performa baik yang selama ini telah dibangun bisa berkelanjutan. “Peningkatan juga diharapkan terjadi dengan inovasi-inovasi,” tandas Catur. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :