Kepengurusan Baru Dewan Pengurus Cabang Partai Perindo Hari Ini Dilantik

oleh -929 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebanyak seribu bahkan lebih pengurus partai perindo padati hotel gripta pada sore hari tadi, perkumpulan pengurus partai perindo di Kabupaten Kudus merupakan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Dapil dua Jawa Tengah setiap kecamatan yang terdiri dari DPC Kabupaten Kudus, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Jepara Rabu, (02/12).

Pada pelantikan kepengurusan baru DPC Partai Perindo dilantik langsung Oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang berlokasi di Kabupaten Kudus, sebelum pelantikan serangkaian acara seperti halnya mancing yang juga digelar diantaranya untuk memeriahkannya.

Menurut Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kudus Noor Hartoyo, SH kepada isknews.com dikantornya Rabu, (02/12) menjelaskan “Pada Pelantikan kepengurusan daerah terlebih ditingkat Pengurusan Cabang pada kesempatan kali ini Pelantikan diikuti oleh seribu pengurus partai dari daerah Kudus, Demak, dan Jepara. Dimana pada pelantikan nantinya dilantik secara langsung oleh DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo” jelasnya.

Sementara itu, setelah dilantiknya kepengurusan partai yang baru diharapkan semua kader dari tingkat ranting hingga daerah nantinya bisa jadi pengurus diwilayahnya dengan sebaik mungkin.(AS/SU)

KOMENTAR SEDULUR ISK :