Kerja Bakti Masal Bersih-Bersih di 3 Lokasi Masjid Meriahkan HUT TNI ke 72 di Kudus

oleh -1,037 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017, hari ini, Senin 2 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d 09.30 WIB di Wilayah Desa Karangbener Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, TNI Kodim 0722 Kudus menggelar kegiatan kerja bakti massal pembersihan lingkungan.

Pelaksanaan kerja bakti massal ini adalah merupakan Karya Bakti TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke 72 th. 2017 yang dilakukan oleh personel Koramil Bae dan siaga Kodim 0722/Kudus dengan pimpinan Kapten Inf Sulikan diikuti 58 orang.

Karya Bakti bersih lingkungan, dilaksanakan massal ditiga titik, Yakni di areal tempat ibadah, Pertama di Masjid Jami Baitur Rohman RT4 RW IV Desa Karangbener. Kedua,Masjid Al Falah RT 9 RW V Desa Karangbener. Dan ketiganya di Masjid Babul Hidayah RT 5 RW V Desa Karangbener.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, Tidak terkecuali barisan Organisasi Pemuda dan Pelajar, LSM yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 72 di Kabupaten Kudus.

Pelaksanaan Karya Bhakti Bersih Lingkungan dipagi hari ini, juga mengundang simpati warga disekitar lokasi pelaksanaan pembersihan, dimana masyarakat langsung turun dan ikut serta bergabung bersama personil TNI Kodim 0722 yang memotori kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil Bae Kapten Inf Sulikan, Kades Karangbener Sandung Hidayat, Personel Koramil Bae dan Personel siaga Kodim 0722/Kudus, Pemdes Karangbener dan masyarakat Desa Karangbener. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.