KONI Kudus Bagikan Ratusan Paket Sembago Bagi Mantan Atlit dan Warga Sekitar Sekretariat

oleh

Kudus, isknews.com – Mempertimbangkan dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 di Kabupaten Kudus, kalangan atlet dan insan olahraga juga ikut  terdampak, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus menggelar program bhakti sosial dengan melakukan pembagian paket sembako dan masker kepada kalangan mantan atlet dan insan olahraga di Kudus.

Tak hanya insan olahraga saja, Koni juga membagikan paket sembako tersebut kepada warga sekitar gedung KONI yang dinilai terdampak Covid-19.

TRENDING :  Social Distancing, Besok Pedagang Pasar Bitingan Malam Berjualan Berjarak Disepanjang Jalan Basuno
Pengurus KONI Kudus saat membagikan paket sembako kepada warga sekitar gedung sekretariat dan mantan atlit di Kudus (Foto: YM)

Ketua KONI Kudus Antoni Alfin, mengatakan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka mewujudkan keinginan dari Jajaran Pengurus KONI, yang ingin memberikan sesuatu bermanfaat secara langsung untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

TRENDING :  PSIR Menang Telak Atas Persipon Pontianak

“Para pengurus KONI ingin membangun kebersamaan dan Kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah,” katanya usai menyerahkan bingkisan kepada media di kantor KONI Kudus, Jum’at 08/05/2020.

Antoni Alfin menambahkan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, antara lain berisi beras, mie instan dan minyak goreng.

TRENDING :  Kalah Lagi, Peluang Persikaba Lolos Penyisihan Semakin Tipis

“Mudah-mudahan program bhakti sosial ini bisa mengurangi beban sebagian masyarakat yang terdampak wabah virus corona ini”, tambahnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut KONI juga membagikan paket sembako itu kepada sejumlah awak media peliput olahraga di Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :