KONI Lepas Tim Porvit Kudus Ikuti Kejurnas Bola Voli di Sidoarjo

oleh -694 kali dibaca
Tim voli Porvit Kudus yang akan bertolak ke Sidoarjo mengikuti Kejuaraan Nasional Kejurnas bola voli antar klub kategori U-17 di Sidoarjo saat berpose di sekretariat KONI Kudus bersama Ketua KONI Imam Triyanto (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Ketua Kudus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus Imam Triyanto melepas Tim voli Porvit Kudus yang akan bertolak ke Sidoarjo mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola voli antar klub kategori U-17 di Sidoarjo. Sebanyak 20 orang atlet voli dan ofisial dari klub yang merupakan binaan ketua harian Pengkab PBVSI Kudus HM Rinduwan, direncanakan akan berangkat menuju Sidoarjo Jawa Timur Minggu (5/12) mendatang, Jumat (03/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Imam menjanjikan akan memberikan bonus jika Tim Bola Voli putra berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli U-17 di Sidoarjo. Kepada para atlet, Imam juga berpesan agar mereka bisa berlaga dengan semaksimal mungkin.

“Meskipun masih dalam suasana pandemi yang penuh keterbatasan, Kudus masih tetap semangat mengirim atlet untuk mengikuti kejurnas,” kata dia usai acara simbolis pelepasan di sekretariat KONI komplek GOR Wergu Wetan Kudus.

Kejuaraan ini menurutnya, akan berlangsung 6-12 Desember 2022. Keberangkatan Tim Voli Porvit Kudus ke Kejurnas U-17 di Sidoarjo dipastikan setelah mereka keluar sebagai juara di Kejurprov. Saat itu Provit Kudus berhasil menjadi Juara di Kejurprov yang berlangsung di Semarang.

Sementara itu sebelumnya, Ketua Umum PBVSI yang juga Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma juga secara simbolis telah melepas tim voli yang akan berjuang di arena Kejurnas bola voli junior.

Kapolres meminta seluruh tim berjuang sepenuh tenaga untuk meraih hasil terbaik di ajang yang akan digelar di Sidoarjo, 6-12 Desember mendatang.

“Saya ingin semua pemain bisa memberikan hasil terbaik untuk bisa mengharumkan nama Kabupaten Kudus di pentas nasional,”kata Kapolres saat memberi arahan kepada pemain dan oficial di aula Mapolres Kudus, Kamis (2/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi keberhasilan tim voli Kudus yang mampu meraih tiket untuk bertanding di ajang Kejurnas.

“Ini menjadi bukti bahwa pembinaan pemain usia muda berjalan dengan baik. Dan yang lebih membanggakan, para pemain ini merupakan putera daerah Kudus,”tukasnya.

Atas kondisi ini, Kapolres berharap semua pemain bisa berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal agar mampu membanggakan masyarakat Kudus.

Senada, Ketua Harian PBVSI Kudus, HM Rinduwan meminta dukungan dan doa ke seluruh masyarakat Kudus agar tim voli Kudus sukses meraih prestasi di ajang Kejurnas.

Rinduwan mengakui di ajang Kejurnas, tim voli Kudus akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup berat. Meski tak terlalu mematok target muluk, namun Rinduwan tetap optimis tim voli Kudus akan tampil dengan membanggakan.

“Lawan yang akan dihadapi sangat tangguh dan berasal dari klub-klub voli ternama di tanah air. Tapi dengan tekad dan semangat yang kuat, saya optimistis anak-anak bisa memberikan prestasi yang diharapkan,”pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.