KPUD Nyatakan Kelengkapan Berkas Pendaftaran Partai Nasdem Kudus Memenuhi Syarat

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com –  DPD Partai Nasdem Kudus dengan dipimpin ketuanya HR Akhwan mendaftarkan Partainya Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus, Prosesi pendaftaran dilakukan dengan berarak-arakan menggunakan sepeda motor dan mobil yang diberangkatkan dari kantor sekretariat DPD Nasdem di Jalan Bhakti Desa Rendeng Kudus.

TRENDING :  Mantan Bupati Tamzil Pastikan Maju Pilkada Kudus 2018

Ini merupakan pendaftaran serentak yang dilakukan oleh DPD Nasdem seluruh Indonesia ke KPU Daerah masing – masing bersamaan dengan pendaftaran Partai Nasdem Pusat yang dilakukan oleh para fungsionaris DPP di Jakarta.

Hal tersebut dijelaskan oleh Muhtamad fungsionaris dan anggota DPRD asal Partai Nasdem, yang pagi itu menjadi tokoh paling sibuk mengkoordinir kelengkapan administrasi pendaftaran hingga mengkoordinir ratusan kader Partai Nasdem Kudus yang turut mengawal DPD dalam mendaftar ke KPU Kudus, Jumat (13/10/217).

TRENDING :  Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Pasar Tradisional di Kudus Tutup

Konvoi kader Partai Nasdem kudus dilakukan sejak dari kantor sekretariat hingga kantor KPU Kudus yang ada di jalan Ganesha Purwosari Kudus, seperti halnya saat melintas di kawasan simpang tujuh Kudus, ratusan kader, lengkap dengan atribut seperti bendera mengikuti mobil yang digunakan berorasi. Orasi disebutkan kalau Partai Nasdem siap mengemban amanah rakyat dan siap amanah.

TRENDING :  SBY Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Kader Partai Demokrat Kudus, Jepara dan Pati Di Hotel Gryptha

KOMENTAR SEDULUR ISK :