KUA PPAS Perubahan 2017 Disetujui

oleh -1,073 kali dibaca
Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kebijakan Umum APBD dan PPAS Perubahan tahun anggaran 2017 akhirnya disetujui oleh DPRD Jepara. Persetujuan itu dilakukan dalam rapat paripurna di gedung dewan, Jumat (18/8/2017). Rapat paripurna itu dipimpin langsung Ketua DPRD Jepara Junarso didampingi wakil ketua dewan dan dihadiri Bupati Jepara Akhmad Marzuqi, Sekda Jepara serta pimpinan SKPD.
 
Meski menyetujui, DPRD Kabupaten Jepara mencatat 32 poin perubahan KUA-PPAS sebagai bentuk penyempurnaan. 32 ralat KUA-PPAS perubahan tersebut ada yang berupa pengalihan lokasi kegiatan, penambahan jumlah anggaran serta penghapusan kegiatan karena duplikasi dengan bantuan provinsi atau pihak lain.
 
Pengalihan lokasi kegiatan di antaranya hibah kepada Yayasan Matholiul Huda Desa Keling tahun 2016 dialihkan pada bantuan Masjid Baitul Huda Desa Ujungwatu Kecamatan Donorojo dengan nilai total Rp 200 juta. Sementara penambahan jumlah anggaran ditemui di antaranya pengembangan pusat peragaan IPTEK Kabupaten Jepara yang awalnya dianggarkan Rp 42,286 juta menjadi Rp 67,285 juta. begitu pula dengan pengamanan festival rakyat provinsi Jateng di Jepara yang awalnya dianggarkan Rp 451,970 juta menjadi Rp 551,970 juta.
 
Bupati Jepara Akhmad Marzuqi mengatakan, pihaknya mengampresiasi pihak DPRD Jepara, khususnya Badan Anggaran yang telah bekerja keras bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) serta Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun anggaran 2017. (ZA)
KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.