Kusen Ditemukan Meninggal Terapung Di Sungai Panjang

oleh
ilustrasi korban tenggelam (YM)

Kudus, isknews.com – Kusen Susanto (58) warga Desa Panjang, kecamatan Bae kembali Kudus di temukan meninggal di aliran sungai Kali Gelis yang melintasi Desa tersebut.

Pekan sebelumnya di desa ini juga sempat dibuat geger dengan meninggalnya tiga bocah yang harus kehilangan nyawa karena tenggelam saat bermain di sungai yang sama.

Kusen Susanto yang bekerja sebagai buruh adalah warga RT 02 RW 03 Desa Panjang, di temukan oleh warga sudah mengapung di sungai Kali gelis, sekitar pukul 13.00, Kamis (23/05/2019).

TRENDING :  Dua Hari Tak Nampak, Tanto Ditemukan Tewas di Sungai Bersama Motor Kesayangan

Menurut Rozak, salah satu warga dan tetangga Kusen yang ditemui saat pemakaman Korban, menceritakan bahwa Kusen saat itu memang pamit pada keluarga untuk ke sungai yang tak jauh dari rumahnya, tak tahunnya, Kusen pergi untuk selamanya.

Kapolsek Bae Iptu Ngatmin membenarkan telah terjadi peristiwa orang tenggelam tersebut. Diketahui korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di sungai.

TRENDING :  Jalur Pantura Kudus Tersendat Akibat Banjir

“Ya benar. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panjang mendatangi orang meninggal dunia karena tenggelam di sungai,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler.

Ia mengatakan, kronologi penemuan jenazah tersebut berawal saat dua warga yang curiga saat melihat benda mengapung di sungai. Karena penasaran kedua warga tersebut langsung mendekat untuk memastikan benda tersebut.

TRENDING :  FIKRI ,” Kudus Tak Lagi Menjadi Surganya PKL ? “

Saat di lokasi, keduanya dikagetkan lantaran benda mengapung tersebut merupakan jenazah warga setempat. Sontak keduanya langsung meminta tolong dan membawa korban ke Puskesmas terdekat.

“Tapi saat itu, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Keluarga korban langsung melakukan pemakaman korban pada pukul 16.30 WIB. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan menerimakan. Pihak keluarga juga tidak bersedia jenazah dilakukan outopsi. (YM/YM))

KOMENTAR SEDULUR ISK :