Laka Karambol di Jalan Juwana – Batangan

oleh -1,684 kali dibaca
Laka Karambol di Jalan Juwana - Batangan
Foto: Toyota Yaris nopol K 8878 ZD ringsek parah pasca terlibat laka lantas. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Laka karambol terjadi di Jalan Umum Juwana – Batangan turut Desa Jembangan, Kecamatan Batangan, Pati, Jumat (13-07-2018) sore. Tak tanggung-tanggung, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

“Laka lantas tersebut tejadi pada jam 16.15 WIB dan melibatkan Toyota Yaris nomor polisi (Nopol) K 8878 ZD, Mitsubhisi Trailer nopol L 8275 UQ kontra Volvo Trailer nopol H 1795 CF,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Data yang dihimpun menyebutkan, awalnya Toyota Yaris yang dikemudikan Priyanti (30) warga Desa Kedalon RT 04/RW 02, Kecamatan Batangan, Pati, berjalan dari arah Barat menuju ke Timur.

Laka Karambol di Jalan Juwana - Batangan
Foto: Toyota Yaris nopol K 8878 ZD ringsek parah pasca terlibat laka lantas. (Istimewa)

Searah di depan Toyoya Yaris, berjalanlah Volvo Trailer yang kemudikan Herman Sawiran (46) warga Jalan Sekip Bendung I Gang Loben 1 RT 04/RW 01, Ilir.

Sedangkan dari arah berlawanan, Mitsubhisi Trailer yang dikemudikan Suhadi (58) warga Desa Danyangan Genukwatu Ngoro RT 02/RW 01, Kecamatan/Kabupaten Jombang, melaju.

Sesampainya di lokasi, Toyota Yaris mendahului Volvo Trailer dari arah lajur kiri. Diduga tidak mampu menguasai kendaraanya, sehingga oleng ke arah kanan dan bertabrakan dengan Volvo Trailer.

“Disaat bersamaan, melaju Mitsubhisi Trailer dari arah Timur, karena jarak sudah dekat sehingga Toyota Yaris pun tertabrak dengan Mitsubhisi Trailer,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.