Lakalantas Colo, Sempat di Rawat IGD, Pengendara Motor di Kabarkan Meninggal Dunia

oleh

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Kudus – Colo Ds. Kajar Kec. Dawe, melibatkan pengendara motor bernama Purwanto (41Th), dan pengendara mobil bernama Yuwanda Hery Rhistanto (23Th), berawal dari pengendara sepeda motor bernomor kendaraan K-6036-YV melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, dan sedan bernomor kendaraan K-7151-HA dari arah timur yang berjalan searah (Selatan ke Utara) dengan posisi di belakang pengendara motor, dengan niat hendak menyalip sepeda motor, namun karena jarak terlalu dekat dengan pengendara motor sehingga terjadilah kecelakaan, jatuhlah Purwanto dari sepeda motornya, (12/01/20).

TRENDING :  Pelaku UKM Olahan Makanan di Kudus Ikuti Bintek Supaya Naik Kelas

Korban yang diketahui sebagai buruh harian, luka pada bagian telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, tangan dan kaki kiri lecet, sempat mendapat perawatan di IGD Rumah Sakit Mardi Rahayu, sebelum akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.

Didik selaku Kanit laka menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati hati dan menaati peraturan yang berlaku, sebelum berkendara agar memperhatikan “3 siap”, yaitu:

TRENDING :  Di Colo Pencari Rumput Tewas Tergelincir Dari Tebing, Jasadnya Tersangkut Dahan Pohon
TRENDING :  Kota Kudus Dinobatkan Sebagai Kota "Surganya PKL"

1. Siap Diri (membawa SIM,STNK ,identitas)

2. Siap kendaraan (Cek kelengkapan kendaraan dlm keadaan baik)

3. siap mentaati peraturan lalu lintas yg berlaku, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas

Untuk masyarakat jika berada dijalan raya jangan lupa berdoa, jangan ngelamun dan semoga selamat sampai tujuan semoga tuhan selalu melindungi kita semua, Ujarnya”.(FA/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :