LAZISNU Kudus Serahkan Dana Santunan Yatim, Fakir Miskin dan Dhu’afa

oleh -1,027 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pengurus Cabang Lembaga Amal Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Lazisnu Kabupaten Kudus mengadakan santunan untuk yatim piatu, fakir miskin, melalui program “NU Berbagai”

img-20160702-wa0007.jpg

Santunan kerja sama GP Ansor, LAZISNU dan Bank BNI Kudus tersebut sudah berlangsung pada tanggal 26-29 Ramadhan 1437H di kantor PCNU Kabupaten Kudus dan di masing-masing Ranting NU. Sampai saat ini dana santunan sudah terkumpul 300 juta dan masih bertambah.

Noor Aflah MA. Panitia acara saat ditemui Isknews.com menjelaskan bahwa Target dari dana tersebut adalah 4365 penerima, yang terdiri dari anak yatim, fakir miskin dan dhuafa.

img-20160702-wa0003.jpg

Acara yang di mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB ini di hadiri oleh Rois Syuriah NU Kudus, KH. Ulil Albab Arwani, dan Ketua Tanfidziyah NU, Drs. Abdul Hadi, M Pd, Katib NU, Agus Hari Ageng, dan Kepala Kemenag Kudus Drs. H. Hambali MM.

Di waktu yang sama, Ketua Lazisnu Kudus Sya’roni Suyanto menjelaskan jika Dalam Rangkaian acara puncak yang di Di waktu yang sama, Ketua Lazisnu Kudus Sya’roni Suyanto menjelaskan jika gelar hari ini sabtu (02/07/16), Masing-masing mengirimkan 10 orang Majelis wakil Cabang atau MWC untuk proses pendistribusian di masing masing ranting (per desa), di kecamatan tersebut. Sya’roni berharap jika kegiatan ini harus mencapai coverage luas, dari masing masing ranting yang selama ini belum terjamah.”pungkasnya. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :