Lindu Aji Kudus Tegas Tepis Isu Jadi Backing Perusahaan Leasing, Koperasi dan Karaoke

oleh -3.973 kali dibaca
Suhadi, Ketua DPC LIndu Aji Kolocokro Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Menepis sejumlah isu yang beredar di masyarakat bahwa Ormas Lindu Aji Kudus menjadi pihak yang membekingi kegiatan sejumlah debt collector atau tenaga penagih hutang dari sejumlah lembaga pembeayaan dan koperasi serta cafe dan karaoke yang beroperasi di Kudus dan sekitarnya.

Ketua DPC Lindu Aji Kudus, Suhadi menyampaikan dengan tegas, jika DPC Lindu Aji Kudus tidak pernah membekingi atau bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan manapun, Koperasi dan Tempat Hiburan seperti Karaoke di Kudus.

“Saya Ketua DPC Lindu Aji Kudus, secara resmi menyatakan dengan tegas bahwa Ormas Lindu Aji tidak pernah membekingi atau bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan manapun, koperasi maupun tempat hiburan karaoke di Kudus,” jelas dia, Selasa (09/03/2021).

Menurut Suhadi, jika ada yang mengaku dari Ormas Lindu Aji Kudus, pihaknya menegaskan, itu murni individu atau oknum dan bukan anggota Lindu Aji Kudus.

Sementara itu, Rizky juru bicara DPC Lindu Aji menambahkan, Lindu Aji dipastikan tidak ada kerjasama dalam bentuk apapun baik dengan perusahaan pembiayaan (leasing), Koperasi dan tempat hiburan karaoke.

“Menyikapi persoalan ini kami, DPC Lindu Aji Kudus mengklarifikasi berita yang beredar di masyarakat Kudus, bahwa ormas Lindu Aji Kudus tidak ikut membekingi perusahaan pembiayaan (leasing), Kopersasi maupun tempat karaoke,” jelas dia.

Statemen ini sekaligus menepis pernyataan sejumlah oknum yang mengaku sebagai anggota Lindu Aji, namun berperan menjadi backing dari kegiatan-kegiatan yang dinilai melanggar aturan.

“Kami tegas menyatakan itu tidak benar. Lindu Aji ada buat masyarakat Kudus dan Kudus harus kita jaga,” imbuhnya.

Jika nanti ada masyarakat yang dirugikan oleh tindakan oknum Lindu Aji, lanjut Rizky, silahkan masyarakat bisa melaporkan ke markas DPC Lindu Aji Kudus Jl. Kampus UMK Gg. I Desa Dersalam, Bae Kabupaten Kudus, Telp. 0858-7655-9333 atau melalui email: dpc@linduaji-kolocokro.org.

Pihaknya, akan hadir terdepan apabila ada oknum yang bekerja untuk kepentingan pribadi dengan mempertaruhkan nama baik Ormas Lindu Aji Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.