Lomba Baca Puisi Sambut Hari Pahlawan dan Bulan Bhakti Karang taruna Kota

oleh -1,072 kali dibaca

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pahlawan, dan juga Bulan Bhakti Karang taruna Kota. Panitia menggelar lomba baca puisi perjuangan tingkat umum yang diikuti pelajar dari tingkat SMP Sederajat, SMA Sederajat dan juga karang taruna se kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, di Balai Desa Rendeng Kota, Sabtu (12/11/2016).

Even yang digelar Kecamatan Kota bekerja sama dengan karang taruna Kecamatan Kota ini, melibatkan sebanyak 42 peserta lomba baca puisi.

“Perlombaan puisi tingkat umum yang kita laksanakan ini untuk memperingati Hari Pahlawan serta meningkatkan mutu anak-anak dalam berpuisi di usia muda,” kata Camat Kota Kholid seif.

Pihaknya menambahkan, Dalam lomba yang mengundang tiga dewan juri yang berkompeten dibidangnya ini, juga menghadirkan sekaligus menampilkan pembacaan puisi sebelum pra acara lomba di mulai, diantaranya penampilan dari Rahmawati tumulo Kapolsek Kota, Khalid seif Camat Kota. “Kegiatan perlombaan puisi yang kita adakan sangat didukung para guru dan Kasi Dinas Pendidikan Kecamatan,” ujarnya

Kholid menjelaskan, adapun para peserta merebutkan Juara I, II dan III , masing-masing juara mendapatkan piala bergilir dan piagam penghargaan langsung Camat Kota. “Kedepanya kita akan buat lebih bagus dari lomba ini,” ucapnya menandaskan.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :