Malam Puncak  Perayaan Ulang Tahun The Park Mall

oleh -905 kali dibaca

Surakarta, isknews.com – Malam puncak perayaan ulang tahun ke 2 The Park Mall begitu meriah. Rangkaian acara malam ini dikemas begitu apik hingga membuat pengunjung betah tetap di Mall yang berada di Solo Baru ini (31/10).

 Banyak kejutan yang dihadirkan malam ini. Sesuai tema acara Fashion Evolution maka acara pertama yang dihadirkan adalah fashion show. Ada 8 desainer yang siap memamerkan hasil rancangan busananya malam ini. Pada session sebelumnya 14 desainer telah menampilkan hasil rancangannya kepada publik. Sampai pada desainer terakhir yang telah menampilkan busana terbaiknya, penonton masih banyak yang berada di area pertunjukan, karena pada malam puncak hadir bintang tamu spesial yaitu Rossa Sang Diva Indonesia.

Saat Rossa tampil,kemeriahan penonton semakin terasa. Rossa yang menyanyikan lagu andalannya diantaranya Tegar, Atas Nama Cinta, Terlanjur Cinta, Kamu yang Kutunggu, Sakura, dan Pudar begitu menyedot perhatian penonton, sampai ada dua penonton ikut bernyanyi bersamanya diatas panggung,  serta berfoto bersama pun diladeni dengan baik oleh artis mungil berparas cantik ini. Pada lantunan lagu terakhirnya malam ini (31/10) antusiasme penonton tak terkendali hingga banyak dari mereka menyerobot untuk berada didekat penyanyi ini tepatnya di bawah panggung, sang artis tetap menyunggingkan senyumnya meskipun suasana semakin ramai dan diakhir lagu dia pamit dengan penonton sekaligus penggemarnya.

Acara selanjutnya tidak kalah seru tepatnya di halaman parkir mobil The Park Mall, kembang api meramaikan suasana malam puncak penutupan acara perayaan ultah Mall ini. Kemeriahan, keramaian, dan gemerlap kembang api dilangit membuat banyak orang dilokasi tak melewatkan moment tersebut. Beberapa menit berlalu, kembang api sudah tak menyala,namun kemeriahan masih tetap terasa, karena rangkaian acara selanjutnya yaitu Hallowen Party yang digelar di The Park Mall juga. Dengan tampilan dance dari pengisi acara, malam semakin ramai di Mall ini.

“Rangkaian acara yaitu untuk ulang tahun The Park Mall tahun ini dibuat sebaik dan sekeren mungkin, berbagai penghargaan yang sudah diterima membuat kami terpacu juga untuk memperbaiki setiap kekurangan, dan meningkatkan kualitas dari The Park Mall sendiri dengan memperhatikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat Solo khususnya, dan masyarakat juga tertarik dengan apa yang kami sediakan disini, tidak hanya berbelanja, namun  lifestyle juga bisa selalu update” ujar General Manager The Park Mall, Erik Suhendar kemarin. (Amalia Zulfana/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :