Membangun Jalan Desa Ujud Sinergitas Warga dan TNI

by
Membangun Jalan Desa Ujud Sinergitas Warga dan TNI ISKNEWS.COM
Foto: Bersama Koramil 08 Cluwak, warga Desa Karangsari Kecamatan Cluwak bahu membahu membangun jalan aspal sepanjang 600 meter, Rabu (11-07-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Sinergitas masyarakat dengan TNI sudah terjalin sejak lama, hal itu diaktualisasikan salah satunya dengan digelarnya program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) selama ini. Hubungan kerjasama yang kompak antara TNI dengan masyarakat juga dilakukan oleh personil Koramil 08 Cluwak, belum lama ini.

TRENDING :  Akses Jalan Menara Kudus Kini Sudah Dibuka Penuh

Aparat negara berseragam hijau loreng ini bahu membahu bersama warga Desa Karangsari Kecamatan Cluwak, membangun jalan aspal sepanjang 600 meter dan jalan makadam atau dengan lapisan batu sepanjang 1900 meter. Kegiatan tersebut adalah bagian dari TMMD Sengkuyung Tahap II.

Komandan Koramil (Danramil) 08 Cluwak, Kapten Arm Budi Sulistiyo mengungkapkan, di Desa Karangsari ini ada dua kegiatan pokok serta tambahan. Kegiatan tambahannya berupa pembangunan satu unit pos kamling dan delapan unit gorong-gorong.

TRENDING :  Mio VS CB 150 di Jalan Jaken - Jakenan

“Pembangunan jalan sendiri sudah dilakukan sejak 30 Juni lalu. Kami menargetkan H-3 sebelum penutupan, pengerjaan pembangunan jalan sudah rampung. Apalagi tiap hari dalam pengerjaan ini kami dibantu setidaknya 40 hingga 50 warga setempat yang digilir sesuai RT masing-masing,” ungkapnya, Rabu (11-07-2018).

TRENDING :  Pukuli Orang, Warga Pegandan Diciduk Polisi

KOMENTAR SEDULUR ISK :