Mengenal ” DRONE ” Sebagai Pesawat Mengabadikan Gambar dari Udara

oleh -870 kali dibaca

Mengenal ” DRONE ” Sebagai Pesawat Mengabadikan Gambar dari Udara

Kudus,isknews.com – (08/01) Mengenal DRONE atau yang biasa disebut Pesawat tanpa awak yang saat ini banyak dijual secara umum.

Drone banyak digunakan sebagai Liputan Pantauan udara serta pemotretan via udara juga pemetaan lokasi.Lokasi yang dimaksud bisa lokasi wisata maupun lokasi perumahan yang akan dijadikan sebagai Profile perusahaan.

Beberapa perusahaan dan sekolah menggunakan jasa Drone untuk bisa melakukan pemotretan atau rekam Video dari atas dengan view atau pemandangan yang berbeda.

Ada beberapa jenis Drone yang beredar di pasaran,mulai dari harga 1 jutaan hingga 50 juta Rupiah dan semua itu memiliki keunggulan serta kelemahan masing masing type.

Seperti Dji Phantom 3 Profesional memiliki Camera 4 K dengan stabilizer pengambilan gambar yang prima serta kemampuan jelajah hingga ribuan meter ke atas maupun ke samping.Kemampuan GPS yang dimiliki mampu membuat Drone jenis ini pulang dengan sendirinya ketika terjadi kehilangan jejak.

Bagi sahabat isknews.com yang memiliki event atau kegiatan yang ingin di dokumentasikan dengan Drone silahkan menghubungi Marketing.(ES)

KOMENTAR SEDULUR ISK :