Menginap di Rumah Orang, Kasimi Hembuskan Napas Terakhir

oleh
Foto: Tim medis Puskesmas 2 Pati bersama Unit Reskrim Polsek Pati saat memeriksa korban. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menginap di rumah kerabat selepas menjalani perawatan dari rumah sakit, Kasimi (56) warga Dukuh Ngembes RT 04/RW 11, Desa/Kecamatan Gembong, Pati. Ditemukan meninggal dunia yang diduga diakibatkan penyakitnya, Jumat (19-01-2018) pagi.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati mengatakan, korban meninggal dunia di rumah Aminah (48) yang beralamat di Perumahan Bumi Kutoharjo Jl Nakula Gang IV nomor 19, turut Desa Kutoharjo RT 03/RW 10, Kecamatan/Kabupaten Pati.

“Menurut keterangan tim medis Puskesmas 2 Pati, Ernawati, korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jenazah,” terang Kapolsek.

TRENDING :  Tiga Calon Jamaah Haji Jepara Meninggal Sebelum Keberangkatan

Data yang berhasil dihimpun menyebut, pada hari Rabu (17-01-2018) korban datang ke rumah Aminah dan meminta ijin untuk menginap selama dua hari. Diketahui, korban sebelumnya mengaku usai menjalani rawat inap dari rumah sakit Tlogorejo Semarang.

TRENDING :  Tak Lolos Tes Komputer, Panitia Pengisian Perangkat Desa Wonorejo Digugat

“Korban saat itu mengaku menderita sakit ginjal, infeksi kandungan dan asam lambung. Dua hari menginap dalam keadaan masih sakit, selanjutnya pada hari ini korban ditemukan sudah meninggal dunia,” jelas Iptu Pujiati.

TRENDING :  Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Duka Cita Demokrasi di Depan DPRD Kudus

Ditambahkan, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Dukuh Ngembes RT 04/RW 11, Desa/Kecamatan Gembong, Pati.

“Selain itu, barang-barang yang dibawa korban, meliputi tas warna coklat, dompet warna biru yang berisikan obat, buku paspor, surat permohonan pindah, surat penyerahan obat dari RS Tlogorejo Semarang, juga telah kami serahkan,” bebernya. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :