Meski Jauh Dari Kampung Halaman, Anak Rantau Kudus Di Taiwan Tetap Kangen Dengan Kota Kretek

oleh

Kudus, isknews.com – Meriahnya suasana lebaran yang ada di Indonesia juga dirasakan mereka yang merantau di luar negeri. Seperti yang dirasakan Anak Rantau Kudus yang mengadu nasib ke Taiwan. Bersama-sama mereka berkumpul merayakan lebaran bersama dengan teman sesama dari Kudus.

13632671_572566919592415_1304550547_o

Salah seorang anggota Nakhli Roudhotus Zahroh mengatakan, meski jauh dari keluarga tapi silaturahmi bersama teman dari Kudus yang ada di Taiwan masih tetap terjaga. “Kehangatan ini tetap kami jaga terus menerus, beberapa kali dalam setahun kita bertemu untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi,” ujarnya.

TRENDING :  Marak, Pedagang Janur Untuk Kupatan

13632696_572566836259090_1594091719_o

Dirinya bersama kawan-kawan mengucapkan permohonan maaf untuk keluarga, saudara, guru, dan semua warga Kudus apabila memiliki kesalahan. “Kami Anak Rantau Kudus di sni jga bisa merasakan kebersamaan dalam lebaran walau lebaran jauh dri keluarga.Kami juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, semiga senantiasa diberikan kesehatan dari sang pencipta,” tuturnya.

TRENDING :  Awas! Jangan Kalap Makan Saat Lebaran, Waspadai Penyakit Ini

Dia berharap ke depannya kedepanya Anak Rantau Kudus di Taiwan lebih kompak lagi dari tahun ke tahun. Dan komunikasi dengan teman di Kudus bisa terua terjalin melalui media online ISK dan isknews.com sebagai jembatan komunikasi dan informasi warga. “Dan kami juga tidak lupa dengan simbol Kudus Kota Kretek, Kota Santri, dan Persiku tercinta akan selalu ada di hati,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :