Model Trap Blow dan Layer 3 Jadi Trend Potongan Rambut Tahun 2022

oleh -996 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Tahun baru, resolusi baru. Agaknya kalimat tersebut cocok disematkan pada kondisi tahun 2022. Berbagai macam trend mulai bermunculan dengan berbagai kalangan yang menggandrunginya.

Salah satunya adalah trend potongan rambut yang banyak diminta oleh para pecinta fashion mahkota kepala di tahun 2022 ini.

Salah satu pemilik salon kecantikan di Kudus, Ratna Ayu (38 tahun) menyebut, trend potongan rambut yang lagi trend awal tahun 2022 adalah model trap blow dan layer 3.

Model trap blow sendiri terinsipirasi dari salah satu pemain sinetron di salah satu stasiun televisi Indonesia yang lagi booming. Yaitu, sosik Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Model trap blow ini seperti Andin tapi di trap. Gaya rambut pendek ini bisa memberikan kesan tirus di wajah dan cocok untuk yang punya rambut tipis, karena bentuknya yang blow jadi mengembang,” ujarnya.

kudu

Sedangkan untuk model layer 3, Ayu memaparkan, bahwa jenis yang satu ini cocok untuk pemilik rambut panjang. Tapi tidak menutup kecocokan juga bagi rambut pendek yang ingin memiliki model ini.

Tampilannya akan menunjukkan kesan yang manis, dengan model potongan tiga lapisan untuk panjang yang berbeda.

“Layer 3 juga cocok untuk rambut panjang dan pendek,” tuturnya.

Disamping gaya rambut, trend pewarnaan rambut juga dikata Ayu sedikit berubah dari tahun sebelumnya. Tahun 2022, trend warna yang banyak digandrungi adalah warna abu-abu dan warna pastel.

“Dua warna itu memang banyak digandrungi,” tandasnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.