Muspika Kecamatan Gebog Gelar Rakordes

oleh
Kabupaten Kudus
Foto: Suasana kegiatan Rakordes (Rapat Koordinasi Antar Desa) Se-Kecamatan Gebog di Aula Kantor Balai Desa Karangmalang. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kegiatan Rakordes (Rapat Koordinasi Antar Desa) Se-Kecamatan Gebog telah diadakan Muspika Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus di Aula Kantor Balai Desa Karangmalang, Kamis (26-04-2018).

Kegiatan Rakor selain dihadiri Danramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus Kapten Inf A. Bashir, juga dihadiri oleh oleh jajaran Forkompincam Gebog, para Ka UPT Gebog, dan para Kades Se-Kecamatan Gebog.

Agenda yang dibahas dalam pelaksanaan Rakor tersebut antara lain membahas beberapa permasalahan yang terjadi diwilayah Kecamatan Gebog.

TRENDING :  Mayoritas Pelajar Jawa Tengah Belum Paham Pemilu

Disamping itu Rakordes juga membahas tentang revisi RAB Desa dalam rangka percepatan pembangunan desa, penggunaan proposal, membangun Desa yang berswasembada dan swakarya.

TRENDING :  Kembali Umbar Janji, PR Gentong Gotri Belum Juga Bayar JHT dan Pesangon Buruh

Serta perencanaan kegiatan PAM swakarsa dan pelaksanaan patroli di wilayah Kecamatan Gebog dalam rangka menangkal kerawanan kelompok radikal dan kriminalitas di wilayah Kecamatan Gebog.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 08/Gebog Kapten Inf A. Bashir mengharapkan serta mengajak kepada seluruh Kades jajaran Kecamatan Gebog agar lebih meningkatkan kerjasamanya dengan Muspika dan aparat di wilayah, sehingga kedepan tetap solid dan bersinergitas yang baik dalam membangun keamanan dan kemakmuran masyarakat di wilayah Kecamatan Gebog. (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :