Nu Amoorea Persembahan PT. DEP Hari Ini Menggelar Seminar Kesehatan Kulit

oleh -1,700 kali dibaca

Kudus, Isknews.com – Memiliki kulit yang sehat adalah dambaan setiap insan, bukan hanya wanita tetapi pria pun menginginkan kulit yang sehat. Untuk itulah PT.DEP dengan produk unggulan nya Nu Amoorea hari ini mengadakan Seminar kesehatan kulit dengan tema “Tips Mengatasi Jerawat”. Adapun seminar ini mendatangkan narasumber Dr. Yunita Iskandar langsung dari Jakarta, seorang Dokter Skin Health yang sudah berpengalaman dari Mengatasi Jerawat.

Acara seminar ini bertempat di Hotel @Hom Kudus, di mulai jam 09.00 pagi sampai jam 13.00 siang. Acara yang diikuti sekitar 100 lebih peserta ini tidak hanya datang dari Kudus, akan tetapi datang dari Ungaran, Purwodadi, Pati, Demak, Jepara, dan lain lain.

Sejumlah peserta sedang serius mendengarkan materi dari narasumber (13/11)
Sejumlah peserta sedang serius mendengarkan materi dari narasumber (13/11)

Dr. Yunita Iskandar saat ditemui Isknews.com menjelaskan bahwa, “Seminar ini mengedukasi bagaimana cara memilih skin care yang tepat, dan pentingnya menjaga kesehatan kulit. Lebih lanjut, Dilihat pada sesi dialog, terlihat terbanyak adalah permasalahan jerawat, dan seharusnya bisa diatasi asal perawatan nya yang benar.

Dr. Yunita Iskandar berpesan kepada para pembaca Isknews.com, “Kita harus tau kondisi kulit kita itu seperti apa, yang kedua, kita harus kritis dalam pemakaian skin care, tidak bisa asal, karena masing masing orang tersebut berbeda beda kulitnya, karena yang nama nya skin care harus nya membawa perubahan yang lebih baik, bukan ke arah ubah lebih buruk, jadi harus hati hati dan lebih kritis lagi memilih skin care yang tepat untuk kulit.”Tandasnya.

Robert natalis sugiyanto, Manager executif marketing PT. Duta Elok Persada kepada Isknews.com memaparkan, Seminar ini ditujukan kepada member, namun tidak menutup kemungkinan mereka membawa teman yang belum mengenal produk Amoorea.

PT. DEP berdiri sejak pertengahan tahun 2015. Dalam kurun waktu satu tahun sudah memiliki jaringan pemasaran seluruh Indonesia. Data mei 2015 sampai Mei 2016 sudah memiliki 9 Master Stokist dan 86 Mobile Stokist yg berada di seluruh penjuru Nusantara , Berkat kerja keras Management dan Networking Builder, serta tangan dingin Bp Petrus Irianto Herwono sebagai Managing Director

Jika bergabung sekarang dan ambil bagian dari bisnis Nu Amoorea ini. Promo pendaftarannya gratis (normalnya Rp. 99.000,-). Jadi hanya dengan membayar Rp. 330.000,- Anda sudah berhak atas keanggotaan atau hak usaha di PT DEP dan menjalankan bisnis NU Amoorea ini.

“Pasar sabun Amoorea ini sangat bagus karena kualitas sabun Amoorea yang memang sangat bagus untuk mencerahkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit, bahkan Amoorea (skrg Nu Amoorea) bisa mengencangkan payudara juga lho.”Pungkasnya.(Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :