Ovand Sangat Senang Saat Bermain Bego / Miniatur Mobil Keruk (Exavator) di Dandangan

oleh -1,288 kali dibaca
IMG_20160602_172110
Ovand Sangat Senang Saat Bermain Bego / Miniatur Mobil Keruk (Exavator) di Dandangan

ISKNEWS.COM, DANDANGAN – Miniatur Bego / Mobil Keruk (Exavator) berjajar di tepi jalan, di dalam kotak sterofoam terdapat serpihan grajen dan mobil truck plastik, di Dandangan, Jalan Sunan Kudus, Kamis (2/6/2016). Sejumlah pengunjung anak anak tampak mencoba memasukkan menggerakkan bego mengambil serpihan grajen ke dalam truck plastik tersebut.

Ovand (3), satu anak di antara pengunjung yang mencobanya. Dia terlihat senang karena merasa ingin bisa mengarahkan permainan ini.

 

“Hehehe, yah yah yah. Isa isa, he ” teriak Ovand saat melakukan permainan ini di Dandangan. Sang bapakpun ingin mencoba permainannya

IMG_20160602_172220

 

Bapak pemilik yang menyewakan permainan ini menuturkan, permainan ini sangat disarankan untuk anak anak karena bisa meningkatkan daya ingat dan motorik anak.
“Kalau anaknya bosan biasanya gentian bapak atau ibunya yang membantu anak tersebut bermain” kata Bapak tersebut kepada isknews.com

Menurut Bapak tersebut, untuk mencoba permainan ini para pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pengunjung yang ingin melakukan permainan ini cukup membayar Rp 6 ribu (Kmrin 5 ribu) untuk 10 menit. “Murah meriah, tapi anakpun senang,” tuturnya.

Dia mengaku baru pertama kali ini buka di Dandangan. Selain ini, dia juga menyewakan kereta anak anak yang berputar sesuai rell.

“Untuk ini aku membawa pertama kali pada Dandangan tahun ini. Karena ini permainan baru, sistemnya tidak pakai listrik, Cuma mengandalkan tekanan air. Yang dapat menggerakkan alat permainan bego ini”

IMG_20160602_172242

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.