PAGUYUBAN FOTO MENARA DIGANJAR SANGSI PENGHENTIAN AKTIFITAS

oleh
6 (enam) anggota paguyuban foto Menara mengakui bersalah dan berjanji sanggup untuk tidak mengulangi lagi atau melakukan perbuatan yang menggangu kenyamanan penziarah.( Foto : Humas Polres kudus )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Menindaklanjuti peristiwa dugaan penganiayaan pengunjung wisata Religi Menara Kudus oleh 6 oknum tukang foto Menara Polsek Kota memberikan pembinaan (22-04-2019).


Keenam tukang foto dilakukan pembinaan di ruang Reskrim Polsek Kota ( Foto : Istimewa )

Setelah sebelumnya 6 orang oknum tukang foto Menara dikumpulkan oleh kepala desa Kauman untuk dilaksanakan pembinaan terkait kejadian keributan antara peziarah makam Sunan Kudus Minggu 21 april 2019 jam 13.30 WIB yang berada di wilayahnya.

TRENDING :  " Saya Mengaku Polisi agar mudah perdaya Korban"

Kapolsek Kota ,AKP.Muh Khoirul Naim ketika dihubungi ISKNEWS.COM ( 22-04-2019 ) menyebut bahwa ketua Paguyuban sudah diberi sangsi.

TRENDING :  Diduga Serangan Jantung Mashadi Ditemukan Meninggal di Lahan Pencetakan Batu Bata

Seperti yang ditulis portal resmi Polres Kudus menyebut kan setelah mendapat pembinaan oleh kepala desa Kauman keenam tukang foto tersebut dilakukan pembinaan di ruang Reskrim Polsek Kota.

Atas kejadian tersebut ke 6 (enam) anggota paguyuban foto menara mengakui bersalah dan berjanji sanggup untuk tidak mengulangi lagi atau melakukan perbuatan yang menggangu kenyamanan penziarah.

TRENDING :  Hadiri Pelantikan PCNU Pati, Bupati Harapkan Sinergitas Ormas dan Pemkab Pati

Selanjutnya ke 6 (enam) anggota tukang foto Menara oleh paguyuban diberi sanksi pemberhentian aktifitas foto/kerja terhitung sejak tanggal 22 April 2019 sampai dengan 06 Juni 2019.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :