PDA Kudus Raih dua Penghargaan pada Resepsi Milad Aisyiyah ke-107 di Unimus Semarang

oleh -1,049 kali dibaca
Ketua Aisyiyah Kudus , Eny Alifah Kurnia, didampingi sekretaris Iftitahiyah dan para wakil ketua serta ketua majelis serta pemenang lomba (Foto: istimewa/PDA Kudus)

Semarang, isknews.com – Dalam rangkaian acara Resepsi Milad Aisyiyah ke-107 yang diselenggarakan oleh PWA Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kudus berhasil meraih penghargaan pada dua lomba.

Acara ini mengusung tema “Mengokohkan dan memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta” dan diikuti oleh seluruh PD Aisyiyah di Jawa Tengah, Minggu (24/06/2024).

PDA Kudus berhasil memenangkan dua kategori lomba sebagai juara III dalam lomba Administrasi Sekolah Wirausaha Aisyiyah (SWA) yang diadakan oleh Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan serta Juara III dalam lomba Praktik Baik P5 PAUD yang diselenggarakan oleh TK ‘Aisyiyah Terpadu Birrul Walidain Kabupaten Kudus, di bawah naungan Majelis Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar, dan Menengah (PAUDASMEN) Kudus.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua PDA Kudus, Eny Alifah Kurnia, M.PdI, didampingi oleh Sekretaris PDA Kudus, Iftitahiyah, SP., S.Pd, beserta wakil ketua dan ketua majelis.

Ketua PD Aisyiyah Kudus, Eny Alifah Kurnia, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Aisyiyah yang berperan aktif dalam kegiatan lomba milad ke-107 ini. Eny berharap di tahun depan Aisyiyah Kudus dapat meraih lebih banyak penghargaan di berbagai lomba.

“Aisyiyah sebagai organisasi perempuan Islam di Kudus telah berkiprah di segala bidang, yakni pendidikan, kesehatan, ekonomi, kesejahteraan sosial, hukum, seni budaya, dan lingkungan hidup. Semoga Aisyiyah semakin mencerahkan dan berkemajuan,” ujar Eny.

Eny juga menekankan bahwa Aisyiyah Kudus akan terus aktif dan berperan di berbagai bidang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Prestasi yang diraih di acara Milad Aisyiyah ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dalam memajukan organisasi dan memberikan manfaat luas.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Aisyiyah Kudus diharapkan dapat terus berprestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, sejalan dengan tema besar acara, yaitu memperluas dakwah kemanusiaan semesta. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.