Peduli Korban Banjir, Pura Group Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Terdampak Banjir

oleh -279 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pura Group melakukan bhakti sosial peduli korban banjir di Dukuh Gendok, Desa Jati Wetan, setelah sebelumnya memberikan bantuan di Setro Kalangan, Dukuh Goleng, Desa Pasuruan Lor, Desa Kedungdowo, Desa Tanjungkarang, dan Desa, Jati Wetan, Sabtu (06/02).

Foto Pura Group saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir


GM HR-GA Pura Group, Agung Subani melalui Setiyo Mahanaim didampingi Noor Faiz melakukan aksi sosial di Dukuh Gendok, Desa Jati Wetan beberapa lembaga dan organisasi masyarakat ikut hadir dalam menyalurkan aksi sosial tersebut.


Dalam hal ini bantuan yang diberikan berupa makanan instan, minyak goreng, masker, obat-obatan serta kebutuhan pendukung berupa kayu papan pallet dan drum air 200 L.

Foto Pura Group dalam meyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir


“Kami memberikan barang-barang tersebut berdasarkan kebutuhan yang sebelumnya kami inventarisir di lokasi. Seperti papan pallet ternyata sangat dibutuhkan untuk menaruh barang-barang di rumah agar aman dari banjir. Sementara drum dipakai untuk mobilisasi dibuat semacam gethek untuk pergerakan warga dan barang-barang bawaan,” jelas Agung.


Agung berharap “Semoga bantuan yang kami berikan memberikan manfaat bagi warga yang terkena musibah” harapnya. (ADH/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.